Tertangkap Kasus Narkoba Lagi, Jennifer Dunn Tersenyum Sumringah

WOWEVENT | 2 January, 2018 17:25 WIB

Jennifer Dunn saat ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Foto: Ray

WOWchannelz.com -  Artis Jennifer Dunn lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Setelah ramai dijuluki "pelakor (atau perebut laki orang)", kini ia kembali terjerat kasus narkoba.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan merilis hasil penangkapan pada 31 Desember 2017 lalu tersebut. Ketika keluar dari dalam gedung tersebut, Jedun, begitu Jennifer kerap disapa terlihat santai.

Jennifer Dunn
Polda Metro Jaya rillis penangkapan Jennifer Dunn. Foto: Ray

Ini bukan pertama kali wanita yang merupakan orang ketiga dari rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Sebab pada tahun 2005 dan 2009 silam, Jedun pernah terseret kasus narkoba.

Kali ini, Jedun tertangkap karena barang bukti sabu-sabu seberat 0,6 gram seharga Rp850 ribu. Selebriti cantik berbibir seksi ini diringkus di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sekira pukul 17.30 WIB.

Baca juga :

Pasca pihak Satuan Narkoba Polda Metro Jaya merilis dan sesi wawancara usai, aktris berusia 28 tahun ini mengucapkan hanya sepatah kata.

Jennifer Dunn mengaku menyesal karena kembali jatuh di lubang yang sama. Namun perkataan itu berbanding terbalik dengan ekspresi wajahnya yang justru tersenyum lebar dan justru seperti orang bahagia. 

Jennifer Dunn
Rillis penangkapan Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. Foto: Ray

"Saya cuma mau bilang. Oke, oke, saya menyesal. Sudah gitu saja," ujarnya singkat menggunakan mikrofon.

Saat rilis dan konferensi pers, Jennifer Dunn juga nampak tak menyesal. Ia juga masih terlihat cantik dengan taburan make up sederhana dengan bibir bergincu merah dan rambut dijepit. Beberapa kali, Jedun juga bersandar ke pundak salah satu wanita (polwan) yang berada di sampingnya.

Baca juga :

Ya, seperti diketahui pada tahun 2009, Jennifer Dunn diringkus sedang pesta narkoba dan seks bersama teman-temannya di kamar kos milik model berbibir seksi itu. Namun tak lama berselang, ia bebas menghirup udara segar namun tak sesuai vonis hukuman dari Majelis Hakim. (Ray/ Fmy)


Related Post