Paramore Kembali Konser di Indonesia pada Februari 2018, Ini Harga Tiketnya

event | 2 January, 2018 14:51 WIB , Oleh Ferro Maulana

Paramore . Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Kabar baik bagi kamu Parawhore, sebutan untuk penggemar Paramore. Grup musik asal Amerika Serikat ini akan kembali ke tanah air pada 16 Februari 2018 mendatang. Mereka akan menggelar konser bertajuk 'Paramore: Tour Four' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Tangerang Selatan.

Selain dari rilis yang diterima oleh WOWchannelz, kabar bahagia ini juga sudah diumumkan melalui Twitter Sonic Live Asia. Paramore dikonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Februari 2018.

"It's official! Paramore is making their way back to Jakarta. We are still into you @paramore," tulis Sonic Asia Live dengan mengunggah poster resmi konser Paramore.

Sebelumnya, band beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) ini sukses dengan konser pertama mereka di Jakarta pada tahun 2011 lalu. 

Paramore
Paramore . Foto : Dok Net

Paramore menggelar konser pada dua tempat ikonik di Indonesia, yaitu Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali dan Ancol, Jakarta. 7 tahun berselang, tentu Parawhore sudah tak tahan untuk melepas rindu bernyanyi bersama band idolanya.

Peraih piala Grammy ini juga sebelumnya sukses meraih Gold dan Platinum pada beberapa albumnya, 'All We Know Is Falling', 'Riot!', dan 'Brand New Eyes'. Sedangkan album ke-5 Paramore bertajuk 'After Laughter' kini menduduki posisi teratas pada 25 Best Rock Album 2017: Critics’ Picks versi Billboard.

Pihak promotor MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP, berkolaborasi dengan Book My Show Indonesia telah resmi membuka penjualan tiket mulai hari Jumat (29/12/2017) melalui website id.bookmyshow.com

Baca juga :

Harga tiket Early Bird dimulai dari Festival A Rp 1.000.000 (Terbatas), Festival B Rp 850.000 (Terbatas). Sedangkan, harga tiket reguler dimulai dari Festival A Rp 1.500.000 dan Festival B Rp 1.250.000.

Jadi, bagaimana Parawhore, sudah siap bersenang-senang bersama Paramore pada awal tahun 2018 mendatang? (Ray/ Fmy)

Komentar :