Oddie Agam Siap Rayakan Milad Melalui Konser di Negeri Jiran

event | 3 January, 2018 15:22 WIB , Oleh Ferro Maulana

Oddie Agam bersama istrinya dan Adi Ms. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Siapa yang tak kenal dengan Oddie Agam? Salah satu Musikus kawakan kebanggaan tanah air yang sudah menelurkan banyak karya sejak aktif berkarier di industri hiburan di era 80-an.

Dalam waktu dekat, Oddie akan menggelar konser di Malaysia. Bukan konser biasa, perhelatan nanti sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65 tahun. 

Pemilik lagu 'Logika' ini akan menggandeng sejumlah Musisi terkenal yang juga memiliki kedekatan dengannya. Seperti diva Pop Negeri Jiran, Sheila Majid yang mempopulerkan hits 'Antara Anyer dan Jakarta'. Lalu Addie MS, komposer yang sudah bersahabat dengan Oddie hampir 30 tahun lamanya.

"Pokoknya semua konsep sudah ada di dalam pikiran saya," ujar Oddie saat berbincang dengan WOWchannelz belum lama ini.

Oddie Agam
Musisi Oddie Agam siap rayakan ulang tahun lewat konser di Malaysia. Foto : Ray

"Dia maunya Sheila Majid, mudah-mudahan ketemu jadwalnya, takutnya terlalu mepet. Kita juga tawarkan (musikus) yang lain," timpal sang istri, Almafilia.

Tak hanya Musikus kondang, tapi sang istri tercinta yang juga seorang penyanyi, siap memeriahkan konser tersebut. Seperti diketahui, Oddie dan Almafilia memang kerap duet di atas panggung. 

Baca juga :

Belakangan, kondisi pemilik lagu 'Surat Cinta' ini sedang tidak prima. Namun, karena jiwa seniman yang sudah mengalir di sekujur tubuh Oddie Agam, ia tetap optimis agar konser yang didambakan berlangsung lancar dan sukses.  

"Mudah-mudahan mas Oddie sehat, saya sebagai istri pasti selalu support, begitu juga dengan anak-anak," papar Almafilia.

Begitu juga dengan Addie MS, ayah Kevin Aprillio ini siap membantu sepenuhnya untuk keberlangsungan konser. Agar konser semakin syahdu, mereka tentu mengajak kelompok musik simponi yang didirikannya bersama Oddie Agam dan Indra Usmansjah Bakrie sejak tahun 1991, Twilite Orchestra.

Oddie Agam
Oddie Agam bersama istrinya.. Foto : Ray

"Pokoknya nanti pasti meriah, apalagi konser ini kan juga perayaan hari ulang tahunnya Oddie," ujar Addie MS seraya menepuk pundak Oddie.

Sekedar informasi, sebelumnya Oddie Agam telah menggelar konser tunggal perdananya bertajuk 'Antara Anyer dan Jakarta' pada hari Minggu April 2007 di XXI Lounge Djakarta Theatre. 

Konser bertema 'The Best of Oddie Agam' itu menampilkan sejumlah musikus. Antara lain Vina Panduwinata, Mus Mujiono, Ahmad Albar, Purwacaraka, Yuni Shara, dan Mulan Kwok. (Ray/ Fmy)

Komentar :