Nino RAN dan Asri Welas Akan Ungkap Kebiasaan Unik Saat Siaran

event | 2 October, 2018 13:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Nino RAN dan Asri Welas. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Nino RAN dan Asri Welas akan ungkap kebiasaan, yang belum banyak diketahui pendengar setia Delta FM ketika mereka siaran 'Asri & Welas in The Morning'. Hal yang biasa dilakukan saat siaran terbilang unik.


Ya, mulai awal Oktober ini, para pendengar salah satu radio swasta itu tidak hanya bisa menikmati audio, tapi juga visual. Dengan begitu, Nino berjanji akan menyiapkan konsep siaran menarik dengan Asei Welas.

Nino RAN dan Asri Welas
Nino RAN. Foto : Ray

"Kita tim pagi, setiap mba Asri siaran dia sambil ngejahit. Kan dia punya butik, jadi kalau jahitannya belum selesai, dia lanjutin paginya. Jadi kalau dengar Asri agak lama konek itu ya karena dia sambil jahit," ucap Nino saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Nino RAN dan Asri Welas
Asri Welas. Foto : Ray

"Nah kalau Nino dia kadang siaran sambil tidur. Soalnya dia tidur cuman 2 jam," timpal Asri.

Dengan mengumumkan tampilan barunya lewat tagline 'Makin Enak', Delta FM merilis website dan aplikasi streaming dengan konsep one stop services. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat melakukan lebih dari satu kegiatan sekaligus sambil mendengarkan siaran. Mulai dari baca berita sampai belanja online.

Baca juga :

"Kita berusaha menjadi multi platform. Jadi tanpa download aplikasi lain, di aplikasi ini sudah bisa. Pas dibuka di home aplikasi, ada 10 tampilan channel," kata Evan Perdana selaku Brand Manager Delta FM. 

Nino RAN dan Asri Welas
Jumpa Pers Delta FM. Foto : Ray

Nino menganggap setelah menjadi penyiar radio, ocehannya jadi lebih berfaedah. Karena apa yang disampaikan olehnya menjadi informasi untuk para pendengar setianya. 


"Sekarang juga enaknya ngoceh dibayar. Terus ada aja orang-orang, gue bilang lagi sakit eh dikirim obat sama pendengar. Kita juga akan siaran 8 jam di 48 kota, tunggu aja," tandas Nino RAN./Ray

Komentar :