Nashwa Zahira, Kontestan Idol Junior 2018 Yang Bikin Rizky Febian Terpukau

event | 8 September, 2018 11:20 WIB , Oleh Yulia Dewi

Nashwa Zahira (Foto: Instagram)

WOWChannelz.com -  Nama Nashwa Zahira belakangan ini jadi sorotan publik. Kontestan dari Indonesian Idol Junior 2018 sanggup memukau para juri, bahkan Maia Estianty pun berniat menjodohkannya dengan Dul Jaelani anak bungsunya.

 

Sebelumnya, cuplikan video pada saat audisi di Indonesian Idol Junior 2018 beredar di media sosial.

 

Nashwa Zahira muncul dengan gaya kekinian dan mengenakan hijab warna serupa dengan bajunya. Tak hanya parasnya yang cantik, Nashwa berhasil mencuri perhatian para juri dengan kemampuannya bernyanyi.


Nashwa
Nashwa Zahira. Foto: Instagram
Nashwa yang berusia 13 tahun ini berulang tahun pada 3 Februari lalu. Gadis asal Medan ini masih duduk di bangku SMP lho!

 

Baca juga :

Dalam audisi di Indonesian Idol Junior, Nashwa juga mengaku ia sangat menyukai dunia menyanyi. Ia bahkan sering ngeband bersama teman-teman sekolahnya.

 

Selain mendapat golden ticket, Nashwa juga sanggup membuat Rizky Febian terpukau. Pelantun lagu “Cukup Tahu” ini memuji Nashwa selain mempunyai wajah yang cantik juga bersuara merdu.

Nashwa
Bersama Rizky Febian saat uadisi Indonesian idol Junior 2018. Foto: Doknet

Bahkan saat berduet bersama dengan membawakan lagu “Kesempurnaan Cinta”, Rizky Febian sempat menjatuhkan diri pura-pura pingsan.

“Suaranya bagus banget, merdu banget,” puji Rizky.

 Dalam kesempatan tersebut, Rizky yang saat ini sedang jomblo menggoda ibanda dari Nashawa yang kebetulan ikut masuk ke ruang audisi.

 

“Bunda aku Cuma mau bilang, terima kasih telah melahirkan bidadari yang cantik ini,” ucap Iky yang disambut tawa oleh beberapa juri lainnya. /Yulia

Komentar :