Konser Seru "Kilau Raya" dan Rangkaian Program "Berkilau" di Milad MNCTV ke-26

WOWEVENT | 12 October, 2017 07:30 WIB

Preskon HUT MNCTV ke-26. Foto : Gus

WOWchannelz.com -  Dalam rangka perayaan HUT ke-26,  MNCTV menggelar program spesial bertajuk "Kilau Raya 26", pada Jumat (20/10/2017) mendatang. Acara tersebut rencananya diselenggarakan di dua kota yaitu Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta Timur dan Alun - Alun Sidoarjo, Jawa Timur. 

Endah Hari Utari selaku Program Director and Production MNCTV mengatakan, bahwa acara ulang tahun MNCTV ke-26 dihelat dengan tujuan mempererat jalinan para penonton setianya. 

Baca juga :

"Ya, kami mendapat usulan untuk menggelar acara ini di dua lokasi. Maksud dan tujuan supaya kami lebih dengan dengan pemirsa," demikian kata Endah Hari Utari, dalam jumpa pers di Gedung MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Dengan adanya gelaran HUT ke-26, Endah beserta jajaranya dalam grup MNC berusaha memberikan program (atau tayangan) yang mendidik serta bermanfaat kepada pemirsa TV. 

HUT MNCTV
Ayu Ting Ting dalam preskon HUT MNCTV. Foto : Gus

"Kami berharap semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan eforia, kualitas program sekaligus kemegahan panggung 'Kilau Raya' HUT MNCTV ke-26 ini," ujar ia menambahkan. 

Dimeriahkan Artis Ternama

Deretan artis dengan nama besar pun telah dipersiapkan untuk mengisi acara tersebut. Antara lain Ayu Ting Ting, Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Candil, Jenita Janet dan aksi spektakuler dari Master Limbad akan memeriahkan konser di Jakarta. Sementara itu, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Robby Purba didapuk sebagai host.

Sedangkan, untuk konser di Sidoarjo, Wali Band, Via Vallen, dan Cita Citata dipilih sebagai pengisi acara. Selanjutnya, Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Sunandar melengkapi kehadiran tiga bintang tamu di atas sebagai host.

Keikutsertaan para artis di HUT ke-26 MNCTV disambut gembira, seperti Ayu Ting Ting. Ayu mengaku senang karena dirinya masih dipercaya tampil di televisi. 

HUT MNCTV
Nagita Slavina, Kartika Putri, Limbad dan artis lainnya dalam preskon HUT MNCTV. Foto : Gus

"Yang jelas senang banget kesekian kalinya saya diminta mengisi. Persiapan banyak, karena mau duet sama penyanyi dangdut lain. Terus ada nyanyi antara dua kota sama Via Vallen. Yang jelas saya dapat treatment luar biasa," kata Ayu Ting Ting melanjutkan. 

Arti dan Makna Berkilau

Di tempat dan kesempatan yang sama, Endah menuturkan bahwa konsep "Kilau Raya" memiliki arti dan makna yang luas. Sebab, program berkilau yang dihadirkan MNCTV menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa TV di seluruh Indonesia.

"Orang kalau melihat yang berkilau biasanya nengok (nonton) untuk suatu programnya dan itu sepanjang tahun kita berkilau, bahkan kita membuat daya tarik. Jadi, harapannya agar masyarakat lebih melihat kita dengan program-program yang berkilau," paparnya lagi. 

Endah kembali mengatakan, di puncak acara HUT MNCTV ke-26 ini akan menghadirkan beragam program spesial dan menarik. Yakni, MNCTV akan menyuguhkan keragaman budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

HUT MNCTV
Kartika Putri dalam Preskon HUT MNCTV. Foto : Gus

"Puncak acaranya itu kita menyajikan acara spesial dan rame-rame spesial, kayak program khusus kita  dan  sore hari itu keluarga bisa nonyon festival gelora raya penyanyi Indonesia dan ada maskot-maskot anak kecil. Jadi menampilkan keragaman budaya Indonesia," urainya kembali melanjutkan. 

Persiapan Acara

Sementara itu, untuk persiapan rangkaian acara HUT ke-26 MNCTV, seluruh karyawan MNCTV sudah melakukan berbagai persiapan sejak beberapa pekan lalu. Hal itu diungkapkan oleh Noersing selaku Managing Director MNC. 

Noersing mengatakan bahwa rangkaian acara ini dikemas sedemikian apik dan beragam untuk memanjakan pemirsa setianya di seluruh tanah air. Antara lain:

Indonesian Heritage

Program yang tayang sejak tanggal 8 Oktober 2017 ini memberikan sajian tentang kekayaan budaya Indonesia. 

26 Indonesian Authentic Place

Acara yang dipandu aktor tampan Hamish Daud ini menyajikan perjalanan keliling Indonesia dengan durasi lima menit yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Yuk Rame-Rame

Program konser musik spesial yang menampilkan musisi dan band ternama seperti Dadali, Papinka dan masih banyak lagi. Acara ini juga dipandu oleh Reza Bukan dan Farid Aja serta artis luar negeri Lee Jong Hoon dan Libra Akila. Acara ini digelar di lapangan Metland, Cileungsi Jawa Barat, pada 20 Oktober 2017.

Festival Kilau Raya

Program meet and greet dengan Upin Ipin dan musical Naura and Friends ini diselenggarakan pada hari Jumat, 20 Oktober 2017.

Rumah Mama Amy Festival Cake

Bazar Cake kekinian hasil karya para artis Ibukota dengan tema "Rumah Mama Amy Festival Cake". Acara ini digelar di bintaro Xchange. Acara ini juga dimeriahkan oleh Nagita Slavina, Irwansyah, Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Indra Bekti, Prilly Latuconsina, Zaskia Sungkar, Zaskia Mecca, Melly Goeslaw dan lain-lain. 

Upin Ipin "Jeng Jeng Jeng"

Film Upin Ipin perdana tayang pada 21 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB di MNCTV. 

Tak hanya itu rangkaian “Kilau Raya MNCTV 26”, MNCTV juga akan menggelar rangkaian kegiatan sosial berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). 

Kegiatan yang melibatkan 1000 anak yang dibantu ini akan dilaksanakan di empat wilayah Jabodetabek. (Ade/ Fmy)



Related Post
ADVERTISEMENT