Konser Dongeng Naura 3 Akan Digelar Oktober, Naura Janjikan Sesuatu Yang Berbeda

event | 19 September, 2018 18:05 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Naura. Foto : YT

WOWChannelz.com -  Salah satu anak berbakat tanah air Naura kembali unjuk gigi dengan menggelar konser tunggalnya yang ke-3. Naura yang telah sukses dengan dua konser sebelumnya akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda di konser dongeng ketiganya ini.

Penyanyi yang bernama lengkap Adyka Rafa Naura Ayu atau yang akrab dikenal Naura akan gelar konser dongeng 3 di Pekan Raya Indonesia (PRI), ICE BSD.

Selain itu, konser Dongeng 3 (KD 3) akan dikonsep berbeda dari konser-konser sebelumnya. Mulai dari penggunaan mapping dan LED sebagai pendukung musik, serta lighting dan sound system yang akan mendukung penampilan konser agar lebih berkesan.

"Konsep KD 3 ini Naura udah lebih besar, udah masuk usia remaja. Neona juga diberi kesempatan lebih untuk eksplore dirinya dipanggung karena surprise-nya lebih banyak di sini. Naura dengan orkestra sendiri, Neona juga dengan band sendiri. Nanti di konser Naura dan Neona juga akan membawakan lagu barunya," ungkap mama Naura, Nola B3 di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9).

Naura
Keluarga Naura. Foto : YT

Selain itu kata Baldy Mulya Putra, ayahanda Naura sekaligus promoter konser mengungkapkan bahwa konser kali ini akan dibuatkan 3 panggung yang sebelumnya Naura dan Neona satu panggung berdua.

Baca juga :

“Tahun ini ada 3, Naura sendiri dengan gaya dia yang kalem, Neona dengan gayanya sendiri, dan panggung keluarga (The Baldys),” ungkap Baldy.

Naura
Naura Bersama Adik dan Ibunya. Foto : YT

"Jadi yang membedakan nanti anak-anak ini akan menunjukan skillnya mereka. Akan menyanyikan lagu akan menjadi lagu baru-baru mereka Neona akan ada album baru Naura juga. Nanti juga ada duet dan kami nyanyi sekeluarga," sambungnya.

Naura
Neona dan Naura. Foto : YT

Dalam konser yang berlangsung selama 2 jam itu, Naura akan membawakan 31 lagu. Naura akan tampil dengan diiringi 31 penari dari DNAU & DNEO yang dibimbing Kak Dudi. Sementara orchestranya akan dipimpin oleh kak Ava Victoria dengan 40 pemusik dan 2 Rythm Sectio. Tak ketinggalan, kak Ojip Ismaputra sebagai pendongeng juga akan mengatur alur pertunjukan.

Naura
Neona. Foto : YT

"Ada 31 penari dengan kemampuan yang hebat. Nanti dancernya tidak hanya menari tapi berakting dan main musik juga. Secara lagu juga lebih banyak dan secara koreo lebih sulit dibanding (konser) tahun-tahun sebelumnya," demikian kata Nola./Yulia

Komentar :