Konser di Borobudur, Mariah Carey diminta pakai batik

event | 18 July, 2018 08:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Mariah Carey. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Penyanyi asal Amerika Serikat,  Mariah Carey dipastikan menggelar konser  yang digelae di Taman Lumbini,  50 meter dari Candi Borobudur tanggal 6 November 2018 mendatang. 

Sosok Mariah Carey yang selama dikenal selalu berpakaian dan berpenampilan sensual,  oleh promotor konser yang bertajuk Borobudur Symphony 2018 diusulkan untuk mengenakan pakaian yang lebih sopan,  seperti batik misalnya. 

"Permintaan dari kita sebetulnya agar Mariah memakai batik, " ujar Project Director Borobudur, Palwoto dalam jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat,  Selasa (17/7).

Paling tidak menurutnya Mariah Carey tampil dengan busana yang tidak terlalu terbuka,  mengingat permintaan dari PT.  Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko selaku promotor acara tersebut.

Mariah Carey
Mariah Carey. Foto : instagram

Namun sampai saat ini pihak management Mariah belum memastikan dapat memenuhi permintaan tersebut. 

" Mariah itukan imagenya sering pakai baju seksi,  kami propose untuk pakai baju sesopan mungkin.  Mereka sudah oke.  Siap katanya, " lanjut Palwoto. 

Baca juga :

Konser yang berjarak 50 meter dari Candi Borobudur ini,  digadang-gadang akan spektakuler dengan kapasitas lighting 750 ribu watt. 

Mariah Carey
Candy Borobudur. Foto : Instagram

Ada satu permintaan lain, pihak promotor ingin Mariah Carey menyambangi Balkondes (Balai Ekonomi Desa).  Rencananya, kedatangan Mariah terkait program amal untuk masyarakat setempat. 

“Itu dalam rangka program charity ya, kita sudah purpose tapi belum dicentang (disetujui),” kata Palwoto. ( Yulia/Jod )

Komentar :