Kolaborasi Apik Raisa dan Isyana Sarasvati Bius Penonton

event | 21 December, 2017 15:05 WIB , Oleh Ferro Maulana

Penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Ribuan penonton memadati area Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017) malam. Penonton menyaksikan kemeriahan 'Ayat Ayat Cinta in Concert with Orchestra'. 

Konser di mulai pukul 20:00 WIB dengan lantunan musik orkestra. Dilanjutkan dengan kolaborasi penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati yaitu lagu berjudul 'Anganku Anganmu'. 

Konser 'Ayat Ayat Cinta' digelar secara apik dengan sound system, tata cahaya serta visualisasi yang berkualitas. Terbukti, penampilan pamungkas Raisa dan Isyana itu turut mencairkan serta menghangatkan suasana konser yang digelar oleh promotor MD Live Productions tersebut.

Baca juga :

Malam itu, Raisa tampil begitu cantik dan anggun menggenakan gaun pakaian minimalis berwarna tosca tapi tetap sopan dan elegan. Sedangkan, Isyana Sarasvati memakai gaun selaras terusan berwarna hijau army dengan kain yang menjuntai ke lantai panggung. 

Walaupun tak ada kata sambutan dari penyanyi yang baru saja menerima penghargaan di ajang internasional bertajuk 'Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017' yang dihelat di Vietnam ini, namun Raisa dan Isyana sukses membuat penonton terhibur dengan suara merdunya. 

Raisa Isyana
Raisa dan Isyana Sarasvati. Foto : Aji

Terbukti JCC Senayan malam itu terasa bergema lantaran para penonton yang hadir turut bernyanyi serta melakukan gerakan kaki menganyun ke depan dan ke belakang dengan mengikuti irama musik Raisa dan Isyana Sarasvati.

Setelah sukses berkolaborasi bersama Raisa, Isyana langsung menunjukkan kemampuan bermain alat musik piano dengan menyanyikan lagu berjudul 'Terpesona dan Mimpi'.

Baca juga :

Penampilan Isyana itu seakan tak ingin dilewatkan begitu saja. Sebab, penonton turut mengabadikan merekam video atau berfoto di kamera pribadi. Bahkan, penonton ada yang merekam perhelatan konser 'Ayat Ayat Cinta' itu secara langsung di media sosial. 

Raisa - Isyana
Isyana Sarasvati. Foto : Aji

Gimmick konser 'Ayat Ayat Cinta' sangat menghibur para penggemarnya serta pecinta musik tanah air. Apalagi, perhelatan musik ini diklaim sebagai konser soundtrack pertama di Indonesia dalam menyambut pemutaran film 'Ayat Ayat Cinta 2' di seluruh bioskop hari ini 21 Desember 2017. 

Dalam konser 'Ayat Ayat Cinta in Concert with Orchestra' ini turut dimeriahkan oleh Diva Indonesia seperti Rossa dan Krisdayanti. Tak hanya itu, konser ini juga didukung oleh band fenomenal Payung Teduh. (Ade/ Fmy).