Kaka Slank Dapat Mahkota bunga di Battle Rounds TVKI 3

event | 2 September, 2018 12:00 WIB , Oleh Yulia Dewi

Foto: Doknet

WOWChannelz.com -  Babak Battle Rounds kembali hadir, memasuki episode 2 kali ini ada kejutan yang membuat Agnez Mo speacless dan Marcell berkaca – kaca serta Kaka ‘Slank‘ yang mendapat Mahkota Bunga dari salah satu perserta dalam timnya di panggung The Voice Kinds Indonesia Season 3 Kamis malam 30 Agustus 2018 di GTV.

Babak Battle Rounds episode ini masih menampilkan 8 group dari pada tim masing – masing coach tepatnya ada 24 peserta yang kembali dipersatukan sebagai tim untuk bersaing untuk dipilih coach untuk maju ke babak berikutnya.

Kejutan pertama yang diberikan para peserta adalah kepada coach Agnez Mo ditampilkan oleh tim kuatnya yaitu Ni Putu Ayu Wimas Shahnata P, Angelica Dira Maharani dan Seraphine Beatrice Soetedjo yang tampil memukau dan keren dengan lagu “Unforgettable” milik French Montana feat. Swae Lee

Beatrice dan kawan – kawan yang tampil mendapatkan pujian dari coach Kaka dan coach Marcell atas penampilan mereka.

TVKI
Marcell Siahaan. Agnez Mo, dan Kaka 'Slank', Juri The Voice Kids 3. Foto: Doknet
 

“Hai Girls, aku kayak nonton trio yang udah manggung tahunan, soalnya kalian sudah berhasil bernyanyi, berhasil menghafal koreo dan kalian bertiga berani menatap kamera. Blockingnya keren banget, kalian bukan nyanyi buat coaches aja tapi buat semua yang ada di studio. Itu susah, jadi bahaya juga,”ujar Kaka ‘Slank’ di Studio MNC, Kebun Jeruk, Kamis (30/8/18).

Baca juga :


Setelah kedua coach memberikan komen atas penampilan ketiganya saatnya Agnez Mo sebagai coachnya menentukan pilihan. Namun sebelum Agnez Mo menentukan pilihannya, Wimas, Angel dan Beatrice bicara untuk meminta ijin melantunkan sebuah lagu milik Chris Brown berjudul “With You”.

Agnez Mo terlihat speacless atas persembahan ketiga anak didiknya apalagi ada foto – foto kemesraannya bersama Chris Brown. Setelah penampilan kedua dari anak didiknya akhirnya Agnez Mo harus memutuskan perserta yang lanjut ke babak Live Rounds mendatang, Agnez Mo memilih Wimas untuk lanjut.

Kejutan pun terjadi di tim Marcell Siahaan yang diberikan oleh salah satu timnya terdiri dari Team Marcell  diberi kejutan dengan menyanyi lagu miliknya berjudul “Takkan Terganti”. Penampilan ketiganya membuat coach Marcell berkaca – kaca dan menangis dan berterimakasih atas persembahan ketiga anak didiknya.

TVKI
Babak Round Battle TVKI 3. Foto: Doknet
 

Tak sampai disitu kejutan lain diberikan oleh tim Kaka ‘Slank’ yang diberikan oleh Cinta, setelah  Shakila Dwi Syaputri, Berliana Cinta Trisciandini dan Jenny Glory Metekohy mempersembahkan lagu “Because of You” milik Kelly Clarkson.

Mahkota bunga yang diberikan Cinta dipake oleh Kaka di panggung The Voice Kids Indonesia yang di puji oleh Agnez Mo.

“Kaka pake bunga – bunga gitu tetap laki banget,” kata Agnez sambil tertawa.

Dalam babak Battle Rounds episode 2 kali ini, team Agnez Mo diperkuat oleh Wimas, Niko dan Nadhia. Sementara itu team Kaka ‘Slank’ diperkuat oleh Vanisya dan Shakila. Sedangkan team Marcell diperkuat oleh Meiska, Elevyna dan Vanessa untuk menuju babak Live Rounds. Siapa peserta yang akan menyusul dan lanjut ke babak Live Rounds yang memperkuat masing – masing team?
Saksikan Babak Battle Rounds Kamis depan? Saksikan jawabnya di GTV pukul 19.15 wib./SPR

Komentar :