Ingin Lebih Intim Menyapa Penggemar, Konser A1 Pindah Venue

event | 6 October, 2018 15:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Grup Band A1. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  A1, grup band asal Inggris-Norwegia, memutuskan mengganti lokasi konser mereka yang semula di Balai Sarbini Semanggi, ke Ballroom Double Tree by Hilton Hotel Jakarta. 

Bukan tanpa alasan merek Memindahkan tempat untuk konsernya. Alasannya adalah karena ingin lebih intin bernyanyi dan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment. Ia dimandatkan langsung para penggawa grup band A1 untuk mencari lokasi yang lebih intim.

Di venue yang baru ini, kami yakin para penggemar A1 akan lebih nyaman dan merasa lebih intim. Karena bisa melihat idola mereka manggung lebih dekat lagi," kata David Ananda ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (3/10/2018).

Konser A1

Meski lokasi konser bertajuk 'A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR' berpindah, harga tiket tidak berubah. Justru pihak promotor menyiapkan kelas khusus untuk para penonton.

"Promotor juga menyediakan kelas Diamond Meet & Greet (standing ataupun duduk) seharga Rp 2,5 juta dengan benefit meet & greet dan berkesempatan bertemu idola dan bersua sambil berfoto bersama," tutur David Ananda.

Baca juga :

Selain itu, pihak promotor juga mengundang Delon Thamrin sebagai pembuka konser tersebut.

Jebolan Indonesian Idol tersebut pun mengaku bangga dan terhormat bisa menjadi penyanyi pembuka di konser bertajuk 'A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR'.

"Ini kesempatan yang luar biasa bagi saya. Senang banget. Ngga menyangka dari sekian banyak penyanyi top Indonesia, aku bisa terpilih. So, jangan sampai kehabisan tiket, ya," kata Delon Thamrin.

Konser A1 akan dilaksanakan pada 19 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta.

Harga tiket dibanderol dari harga Rp 400.000 hingga Rp 2.500.000. Tiket bisa didapatkan di id.bookmyshow.com./SPR

Komentar :