Hammersonic Festival 2018 Kembali ‘Gempur’ Jakarta

event | 7 July, 2018 16:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Hammersonic Festival 2018. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Buat pecinta musik metal tidak akan lama lagi festival tahunan terbesar se-Asia Tenggara akan kembali diselenggarakan. Gelaran yang bertajuk Hammersonic Festival ini masuk tahun ke tujuh yang diselenggarakan di Indonesia.


Revision Live selaku pihak promotor  akan menampilkan  puluhan band cadas dari dalam maupun luar negeri yang siap menghiasi panggung megah Hammersonic Festival 2018.


Pada tahun ini akan ada beberapa genre yang kental menghiasi panggu Hammersonic, seperti Metal, Hardcore Punk dan yang perlu dicatat, seluruh band legendaris yang hadir pada tahun ketujuh ini merupakan pertama kalinya bagi mereka tampil di Indonesia.

Hammersonic Festival 2018
Hammersonic Festival 2018. Foto : Doknet

Sementara itu, yang spesial dari Hammersonic Festival 2018, semua band luar negeri yang hadir masih 'fresh' dan siap untuk menemani para metalhead tanah air pada tanggal 22 Juli 2018 di Carnaval Beach Ancol mendatang.

Baca juga :

Sebut saja nama seperti In Flames, Dead Kennedys, Ihsahn, Brujeria, H20, Escape The Fate, Visceral Disgorge, Eternal Rest, dan Winds of Plagues yang memiliki rekam jejak di panggung internasional.

Hammersonic Festival 2018
Hammersonic Festival 2018. Foto : Doknet

Sementara itu band-band Indonesia yang mewakili berbagai daerah siap ikut andil melejitkan distorsi musik mereka, kali ini Hammersonic 2018 hadirkan Koil, DeadSquad, Hellcrust, Forgotten, Saint Loco, Noxa, Marjinal, Bersimbah Darah,  Down For Life, Funeral Inception, Straighout dan banyak lagi.


Nah untuk tiketnya sendiri, terdapat 2 kategori, yang pertama Presale dengan harga Rp415.000, dan untuk harga normal Rp587.000. Untuk kamu yang mau membeli ticketnya, kamu bisa dapatkan secara online  di www.hammersonic.com atau www.revisionlive.com. ( Yulia/Jod )

Komentar :