Goyang Manja Syahrini dan Steve Aoki "Gubrak Gubrak Jeng Jeng"

event | 18 December, 2017 12:33 WIB , Oleh Ferro Maulana

Performance Steve Aoki di panggung 'DWP 2017'. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Sebelum tampil dalam perhelatan 'Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017', Steve Aoki menyempatkan waktu untuk makan malam bersama Syahrini. Keseruan tersebut diunggah di akun Instagram @princessyhrini pada Sabtu (16/12/2017) malam.

Pada video itu terlihat Syahrini dan Steve Aoki bergoyang manja yang diberi nama 'Gubrak Gubrak Jeng Jeng'. Tak sungkan DJ kenamaan asal Amerika Serikat itu yang duduk tepat di samping Syahrini pun mengikuti gerakan tersebut dengan ekspresi ceria. 

"Hey whats up Jakarta? I have surprise for you," demikian kata Syahrini sebelum memulai gerakan.

"Hey whats up guys? Djakarta Warehouse Project tonight can't wait," timpal Steve Aoki.

Steve Aoki
Steve Aoki bersama Syahrini sedang dinner. Foto : Instagram

Pada keterangan foto, pelantun 'Sesuatu' pun membubuhkan kata-kata penyemangat untuk sahabatnya itu. 

"Casually Hanging Out Before My Homeboy’s Event Tonight !Goodluck @steveaoki .... Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr.Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss !!#PrincesSyahrini #GubrakGubrakJengJengSamaSteveAoki," tulis keterangan foto @princessyahrini.

Ya, pada Sabtu dini hari sekira pukul 01.05 WIB, Steve Aoki naik pentas Garudha Land di 'DWP 2017' hari kedua. Keberadaannya di atas panggung sontak disambut riuh oleh ribuan Partygoers.

Semakin malam suasana semakin panas. Pemilik nama lengkap Steven Hiroyuki Aoki ini pun tak tinggal diam. Ia melepas lagu-lagu up beat pamungkasnya. Seperti 'Shine Good', 'Mi Gente', 'Just Hold On' dan 'Colony Anthem'.

Baca juga :

Penonton Kian Liar

Dengan pemilihan hits yang tepat, ribuan pengunjung yang berasal dari berbagai negara semakin liar. Mereka terhanyut akan suasana pesta melenggak-lenggokkan tubuh sesuai irama. 

Semakin larut, Aoki menyajikan kejutan. DJ berambut gondrong ini menggandeng Rapper asal Amerika Serikat, Desiigner yang baru saja sukses membius dengan penampilannya di panggung DWP 2017 lainnya, Live Etc pada pukul 00.20 WIB.

"Kali ini saya dan teman saya memutuskan akan membawakan lagu ini secara langsung untuk pertama kalinya," kata Aoki disambut riuh penonton.

Steve Aoki
Performance Steve Aoki di panggung 'DWP 2017'. Foto : Ray

Tak ambil waktu lama, Desiigner ini pun naik ke atas panggung untuk berkolaborasi menyanyikan lagu 'Mic Drop'. Steve Aoki me-aransement ulang dengan remix yang pas untuk lagu yang merupakan kolaborasi Desiigner dengan boyband Korea Selatan, BTS itu.

Setelahnya, Aoki melanjutkan aksi liarnya dengan melontarkan lagu berturut-turut. Yaitu 'Without U', 'No Beef', dan 'Shades of Grey'. Tak bisa diam, ia kerap mondar-mandir menyisir panggung raksasa berbentuk burung garuda itu.

Belum habis sampai di situ, ternyata DJ yang pernah mematahkan leher fans-nya karena aksi panggung itu menyuguhkan kejutan keduanya. Aoki melantunkan potongan lagu 'Titanic'. 

Steve Aoki
Performance Steve Aoki di panggung DWP 2017. Foto : Ray

Agar suasana semakin syahdu, layar raksasa Garudha Land pun memutarkan adegan ikonik film yang dibintangi Leonardo di Caprio dan Kate Winslet itu. Tapi uniknya, justru wajah keduanya diganti dengan wajah Aoki.

Lempar Kue Tart

Melihat kekonyolan yang disajikan oleh DJ berusia 40 tahun itu, ribuan penonton pun tertawa lepas. Tapi partygoers tak ingin ketinggalan momen tersebut. Mereka mengikuti adegan ikonik itu dengan merangkul pacar atau teman di malam itu.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Aoki kembali membuat pengunjung 'DWP 2017' geger. Memainkan lagu 'Cakeface', ia melemparkan beberapa kue tart ke arah kerumunan penonton. Aksi yang sama yang dilakukannya pada konser-konser sebelumnya.

Steve Aoki
Performance Steve Aoki di panggung 'DWP 2017'. Foto : Ray

Tak tinggal diam, mereka pun sibuk meraih kue tart besar yang dilempar Aoki dari atas panggung. Penasaran ingin mencicipi seperti apa kelezatannya.

Usia Steve Aoki, Hardwell melanjutkan kemeriahan hari terakhir DWP 2017 sekaligus menjadi penampil penutup. Ia tampil sekira pukul 02.35 sampai menjelang matahari terbit. 

Selain mereka, Garudha Land di hari kedua ini dihuni oleh Andre Dunant, W.W, DVBBS, sampai Galantis. 'DWP 2017' begitu berisik dengan musik EDM yang terdengar dari tata suara menggelegar. (Ray/ Fmy)