Episode 8 Blind Auditions TVKI 3, Anak Ambon Nyanyi India

event | 20 August, 2018 13:50 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Octrin. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Babak Blind Auditions Episode 8 TVKI 3, ada 13 peserta  yang tampil untuk dipilih coach melengkapi teamnya. Episode kali ini 9 peserta berhasil membuat para coach memutar kursinya serta menjadi rebutan para coaches. Termasuk salah satu peserta asal Ambon, Octrin yang memberikan penampilan yang berbeda di panggung Blind Auditions Kamis malam 16 Agustus 2018.

Octrin yang menyanyikan lagu India berjudul “Muskurane” di panggung The Voice Kids Indonesia membuat kaget para coaches karena ada yang berani tampil berbeda dengan menyanyikan lagu India diantara peserta lainnya yang menyanyikan lagu bahasa Inggris dan Indonesia.

Dengan suara khasnya, Octrin sanggup mencuri perhatian para penonton dan coach. Setelah tampil Octrin mendapatkan pujian dari ketiga coach yang mulai merayu dan mencuri perhatian Octrin. Bahkan para coach memuji penampilan peserta usia 13 tahun ini.

“Octrin itu judul lagunya apa? Aku liat kamu nyanyi lagu ini semua nyanyi loh, itu artinya apa?,” tanya Kaka yang gak bisa dijawab oleh Octrin di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018).

Mendengar tak ada jawaban dari Octrin, Agnez Mo yang memuji Octrin tampil bagus meski peserta asal Ambon ini ketika di tanya tentang arti lagunya oleh coach Kaka Slank.


“Tapi hebat banget, dia ga ngerti artinya, tapi penghayatan kamu sampai loh ke kita. Rapi banget cengkoknya, hebat banget loh, bernyanyi itu juga dibutuhkan acting dalam bernyanyi,” ujar Agnez Mo memuji Octrin.

Baca juga :

“Aku baru loh liat Anak Ambon nyanyiin lagu India. Tapi itu yang membuat kamu spesial, ternyata kamu anak Maluku tapi kamu ‘fasih’ menyanyikan lagu India,” tambah Kaka Slank.

Saat coach Agnez Mo meminta lagu lain, Octrin pun menyanyikan Saat Terakhir yang dipopulerkan oleh ST12. Para coach pun memuji vokal Octrin yang buat sedikit sentuhan agar menjadi semakin bagu

Setelah pujian dan tantangan yang di berikan para coach, akhirnya saatnya Octrin harus memilih coach yang ia pilih. Namun sebelumnya Octrin meminta para coach membalikan badan dan ia mengatakan akan duduk di kursi coach yang akan di pilihnya. Akhirnya Octrin menentukan pilihan kepada coach Kaka ” Slank” dengan duduk di kursi sang Coach.

Akhirnya setelah 8 Minggu babak Blind Auditions berlangsung dengan seru, ketat dan memanas di panggung TVKI 3 terpilih talenta – talenta terbaik di babak blind Auditions, para coaches berhasil melengkapi formasi teamnya, masing – masing coach diperkuat teamnya yang akan bertarung di babak battlenya round. Siapakah peserta yang akan dipilih oleh para coachnya? Saksikan babak battlenya round Kamis depan hanya di GTV pukul 19.15 wib./Yulia

Komentar :