Daftar Konser Musisi Dunia Di Indonesia Tahun 2018

WOWEVENT | 31 December, 2017 17:59 WIB

Daftar Konser Musisi Dunia. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Tahun telah berganti. Tahun 2018 siap menyapa kamu setahun kedepan dengan segala yang akan datang dihidupmu. Tentunya bagi pecinta musik Indonesia, tahun 2018 ini akan diisi dengan sejumlah konser yang bakal bikin tahun ini berwarna.

Berikut beberapa musisi dunia yang akan menyelenggarakan konser di Indonesia:

Tahun
Katy Perry Witness Tour Book My Show Indonesia. Foto : Doknet

1. Katy Perry

Penyanyi Katy Perry siap kembali ke Indonesia! Setelah sukses dengan tur di Amerika Utara dan beberapa konser tambahan, Katy Perry mengumumkan jadwal Witness: The Tour di Asia. Sebelumnya, Katy Perry yang pernah ke Indonesia pada 2012 dan 2015 lalu dan tahun ini ia akan menggelar konser untuk ketiga kalinya pada tanggal 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Tur konser bertajuk Witness: The Tour ini digelenggarakan dalam rangka mendukung album tebaru dari Katy Perry, Witness sejak dirilis 9 Juni 2017 melalui label musik Capitol Records. Album terbaru Katy ini menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 menjadikan album ketiga dari Katy Perry yang berhasil merajai puncak tangga musik.

Tahun
Paramore Square. Foto : Doknet

2. Paramore

Band Paramore akan kembali menggelar konser di Jakarta! Band asal Amerika yang terdiri dari Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) ini dijadwalkan akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Baca juga :

Konser yang bertajuk ‘Paramore Tour Four Indonesia’ akan digelar pada 16 Februari 2018. Ini adalah konser ketiga Paramore di Indonesia. Sebelumnya, pada 17 Agustus 2011 Paramore pernah menggelar konser di GWK, Bali. Kemudian konser kedua mereka bertempat di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta pada 19 Agustus 2011.

Konser ‘Paramore Tour Four Indonesia’ ini merupakan bagian dari rangkaian tur promosi album ke-5 mereka, After Laughter. Album terbaru Paramore telah menduduki posisi nomor satu Billboard’s 25 Best Rock Albums 2017: Critics’ Picks sejak dirilis pada 12 Mei lalu.

Tahun
The Script Freedom the Child Tour Jakarta BookMyShowIndonesia. Foto : Doknet

3. The Script

Jakarta, siap-siap untuk kedatangan The Script! Grup band asal Dublin, Irlandia ini akan datang ke Indonesia pada 10 April 2018. The Script ini akan menggelar konser bertajuk ‘Freedom Child Tour’ dan dijadwalkan akan menggelar konsernya di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Konser band yang terdiri dari Danny O’Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar), dan Glen Power (drum) dalam rangka promosi album terbaru mereka berjudul Freedom Child. Album ke-lima mereka ini dirilis pada September 2017 lalu.

Band yang dikenal dengan hits ‘The Man Who Can’t Be Moved’ dan ‘Breakeven’ ini memilih Indonesia sebagai negara pertama yang disambangi oleh The Script lho… (Drd/Gig/bbs)


Related Post