Bidang Kesehatan Jadi Target Para Investor Ini

event | 27 February, 2018 18:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

15 Investor Amerika Siap tanam Modal Di Indonesia. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Peluang bisnis di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Banyak para pengusaha yang menjadi investor, karena melihat pesatnya pembangunan berbagai sektor di Tanah Air.

Tak hanya pengusaha lokal, investor asing pun siap terjun menanam modal. Seperti halnya 15 investor Amerika Serikat.

Serius akan hal tersebut, mereka bertemu dengan Menteri Perhubungan, Menteri Pariwisata serta Luar Negeri. Acara dialog dengan para calon investor Amerika Serikat itu digelar pada Selasa (22/2/2018) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. 

Dibawah naungan Konsultan Jendral Republik Indonesia (KJRI), acara itu juga didukung oleh sejumlah bank, seperti Bank Indonesia, BKPM, bank BRI serta  bank BNI. 

Hardinata Harianto selaku Ketua Delegasi para investor mewakilkan apa yang ingin dilakukan oleh investor lain. Ekspansi bisnis yang akan dikembangkan oleh para investor tersebut mencakup berbagai sektor. Salah satu sektor yang menjadi target utama Stern Resources dan induk perusahaannya adalah di bidang kesehatan.

Jadi
Suasana saat jumpa pers menginformasikan investor asing. Foto : Ray

"Kami akan ivestasi banyak di bidang teknologi dan heatlh care. Karena di Indonesia kan suplly-nya sangat rendah. Kami merasa sangat menguntungkan," ujar Hartadinata.

Baca juga :

Melihat peluang dan kesuksesan dari investor lain, Hartadinata Harianto merasa optimis dengan keberhasilan yang akan didulang olehnya dan 14 investor lain. 

"Perusahaan teman saya sudah investasi di Lombok dan kita kan selalu ekspansi. Banyak yang sudah pernah investasi di Indonesia. Banyak juga yang baru. tapi sambutan dari Yogkarta, Solo dan lain-lain sangat besar dan kami sangat optimis," tambahnya.

Sebagai orang Indonesia, Hartadinata Harianto merasa terpanggil untuk memajukan perekonomian di Indonesia. 

"Dan saya sebagai orang Indonesia merasa diwajibkan untuk memajukan negara ini dengan menjakan investor masuk ke sini," pungkas Hartadinata. (Ray/Gig)

Komentar :