Ari Lasso Gandeng 3 Penyanyi Cantik di Konser Mengejar Matahari

event | 26 September, 2018 17:45 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Ari Lasso. Foto : Ist

WOWChannelz.com -  Ari Lasso siap menggelar konser bertajuk 'Mengejar Matahari'. Tema yang diambil dari salah satu hitnya tersebut sengaja dipakai, berkaca dari fenomena bencana alam yang menimpa Indonesia belakangan ini. 


"Temanya ini baik untuk kita semua yang sedang banyak ditimpa musibah. Dengan adanya ini, semoga rakyat Indonesia kita bisa tetep semangat," ucap Ari Lasso saat jumpa pers di Street Gallery, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).


Konsep konser ini berangkat dari ide lulusan SMA N 2 Surabaya, bekas sekolah Ari Lasso serta Pasmanbaya Jabodetabek, juga atas kerjasama Trans Event, Triumph GAS Motorcycle Jakarta. Bagi Ari, konser ini ingin memberikan sebuah gambaran bahwa jangan pernah lelah mengejar cita-cita.

Ari Lasso
Prescon Konser Ari Lasso. Foto : Ist

Pada konser yang akan digelar di The Pallas SCBD, 3 Oktober 2018 itu Ari Lasso juga akan berkolaborasi dengan 3 penyanyi wanita. Mereka adalah Jodie dan Ghea Idol, serta Ita Purnamasari yang merupakan kakak kelasnya saat sekolah. 

Baca juga :

"Ini pertama kali nih kolaborasi sama Ita, beliau dulu waktu saya SMP, SMA waduh rocker kita, sekarang akhirnya kita manggung bareng, menyenangkan. Jadi ini bernyanyi bersama kakak kelas," ujar Ari.

Ari Lasso
Ari Lasso. Foto : Ist

Konser ini juga kesempatan pertama Ari Lasso berkolaborasi di panggung megah bersama Jodie dan Ghea Idol. Sebagai mantan judges di ajang Indonesian Idol 2018, ia sangat antusias untuk memberikan penampilan yang terbaik kepada pengunjung.

Ari Lasso
Ghea Indrawari. Foto : Ist

"Total 15-17 lagu. Tentunya lagu yang paling lama sampai baru. Lagu yang hits. Mungkin ada yang lagu dengan Dewa 19," terang Ari.

Sebagai mantan finalis yang juga penggemar Ari Lasso sejak sekolah, Ghea Indrawari pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Merasa bangga dan bersyukur, ia siap berduet lagu apa saja dengan idolanya itu. 


"Senang lah karena dapat kesempatan seperti ini. Persiapannya paling materinya masih dipelajarin, excited banget aku sudah enggak sabar," tukas Ghea. /Ray

Komentar :