Aksi Memukau "Ayat Ayat Cinta" Raisa untuk Suami dan Penggemar

WOWEVENT | 21 December, 2017 18:27 WIB

Raisa Andriana. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Penonton 'Ayat Ayat Cinta 2 in Concert with Orchestra' merasa terhibur dengan penampilan Raisa Andriana. Raisa tampil sangat memukau dengan menyanyikan lagu populer berjudul 'Kali Kedua'. 

Ratusan ribu pasang mata menjadi saksi sejarah konser 'Ayat Ayat Cinta' bertajuk 'Collours of Love' di Planery Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017) malam. 

Meski ruangan konser terasa dingin, Raisa sangat senang karena penonton maupun penggemarnya tetap antusias serta bersemangat bernyanyi bersama mengikuti irama.

"Energinya sangat hangat walaupun ruangannya sangat dingin," ucap Raisa di atas panggung sembari menebar senyum manisnya kepada penonton yang hadir di JCC Senayan. 

Raisa Andriana
Raisa live perform in concert 'Ayat-ayat Cinta' di JCC Senayan, Rabu (20/12/2017) malam. Foto : Aji

Hamish Daud Nikmati Penampilan Raisa 

Keceriaan dan kebahagiaan tampak dari wanita kelahiran, Jakarta, 6 Juni 1990 itu. Hal itu disebabkan aksi Raisa juga ditonton oleh suaminya, Hamish Daud. Pria yang dipilih sebagai pemimpin rumah tangganya itu menonton istrinya dengan duduk di bangku deretan terdepan (atau VVIP).

Walaupun tak ada kata yang terucap dari mulut Raisa untuk suami tercinta dari atas panggung. Raut wajah dan tatapan mata Raisa memberikan isyarat untuk Hamish Daud. Sesekali mata Raisa melihat ke arah sekitar tempat duduk Hamish.

Baca juga :

Berdasarkan pantauan Wowchannelz, Hamish sangat menikmati penampilan istrinya di konser 'Ayat Ayat Cinta'. Sesekali, ia terlihat menganggukkan kepalanya mengikuti irama musik. 

Setelah menyanyikan lagu 'Kali Kedua', Raisa langsung menyanyikan lagu berikutnya. Namun, sebelum memulai, Raisa mengeluarkan sepata dua kata untuk penonton yang hadir malam itu. 

Raisa Andriana
Raisa live perform in concert 'Ayat Ayat Cinta' di JCC Senayan, Rabu (20/12/2017) malam. Foto : Aji

Lagu 'Jatuh Cinta' Cocok Untuk Fahri

Meski ditonton suaminya, Raisa mengungkapkan lagu selanjutnya berjudul 'Jatuh Hati' ini cocok untuk Fahri, pemeran utama film 'Ayat Ayat Cinta 2'.

"Lagu berikutnya ini, yang aku bawakan bukan dari soundtrack film apa-apa. Tapi kalau jadi soundtrack 'Ayat - Ayat Cinta 2' ini, cocok sama karakter Fahri," katanya, lalu menyanyikan lagu 'Jatuh Hati'.

Sebelum tampil bersolois, Raisa juga berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dengan melantunkan lagu berjudul 'Anganku Anganmu'.

Selain Raisa dan Isyana Sarasvati, konser 'Ayat Ayat Cinta in Orchestra' bertajuk 'Collours of Love' turut dimeriahkan oleh Diva Indonesia seperti Rossa dan Krisdayanti serta band Payung Teduh.

Acara musik ini juga menandakan sebagai konser soundtrack pertama di Indonesia untuk menyambut pemutaran film 'Ayat Ayat Cinta 2' di seluruh bioskop tanah air, hari ini Kamis (21/12/2017). (Ade/ Fmy)


Related Post