Valerie Thomas dan M. Rafi Haikal: Akui Berpacaran

couple | 7 August, 2018 11:50 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Valerie Thomas dan Rafi Haikal. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kedekatan artis peran Valerie Thomas dengan M. Rafi Haikal, putra Ketua MPR Zulkifli Hasan sudah lama terdengar namun keduanya masih enggan untuk mengakui tengah menjalin asmara. Walaupun keduanya selalu mengelak dengan berbagai alasan, semuanya terjawab kala Valerie Thomas dan M. Rafi Haikal menghadiri sebuah acara di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8) lalu.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Haikal, sambil tertawa Valerie mengatakan bahwa Haikal adalah teman kecilnya sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Ini namanya Haikal, kita temenan dari kelas 4 SD,” ujar Valerie. 

Valerie mengakui bahwa hubungan keduanya memang tengah dekat, orang tua keduanya juga sudah saling dekat. Bahkan Haikal mengaku kalau ayah dari Valerie (Jeremy Thomas) sangat menyayangi dirinya.

“Iya aku memang dekat dong, masa gak dekat? Sama mama papa juga memang sudah dekat kok,” ujar Valerie. 

“Iya aku kenal sudar dari kelas 4 SD, Kenal baik. Malah aku yang paling disayang dari semua teman Val pokoknya,” imbuh Haikal.

Valerie Thomas
M. Rafi Haikal dan Valerie Thomas. Foto : Instagram

Haikal yang saat ini kuliah di New York mengaku sering kali mengunjungi Valerie yang menuntut ilmu di London.

“Iya dia yang sering ngalah karena aku kuliah di London, Haikal di New York. Dia terpaksa harus ke London,” ujar Valerie sambil tertawa.

Baca juga :

Walaupun keduanya saling berjauhan, namun sosok Haikal menurut Valerie adalah soso yang selalu membuatnya nyaman. Begitupun dengan Haikal, Valerie dinilai sebagai pribadi yang setia. Sehingga tak heran jika sang ibunda Haikal, Soraya sangat mengagumi sosok Valerie.

“Valerie itu orangnya baik banget. Pokoknya yang dilihat mama Valerie itu mandiri dan hebat. Dia udah punya brand lipstick sendiri nih, pokoknya hebat,” puji Haikal.

Valerie Thomas
Valerie Thomas dan M. Rafi haikal. Foto : Instagram

Walaupun hubungan keduanya sudah sangat akrab, namun mereka belum menargetkan rencana untuk menikah. “Ooooh masih muda, hahaha.. ,” seloroh Haikal.

“Gak tau deh hahah.. Pokoknya kita gak narget banget ya jadinya, karir dulu aja. Kan kita juga baru launching produk bareng namanya project Bhineka. Udah mau selesai sih sebenarnya,” sambung Valerie.

Project Bhineka adalah platform untuk mewadahi kreativitas anakmuda lewat seni, yang pada tanggal 18 Juli 2018 lalu resmi diluncurkan di lobby Gedung Nusantara V Kompleks MPR RI , Jakarta, yang dihadiri oleh sejumlah artis dan juga Ketua MPR Zulkifli Hasan. ( Yulia/Jod )

Komentar :