Tips LDR Marsha Aruan

couple | 16 July, 2018 17:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Marsha Aruan. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kekasih dari Ahmad El Jalaludin Rumi alias El,  Marsha Aruan mengaku tak masalah harus menjalani hubungan jarak jauh dengan El. 


Keduanya harus berpisah akhir tahun 2017. Sebab, El harus melanjutkan kuliah di London, Inggris, selama 2 tahun. 


Pemain film 13 The Haunted ini tampak santai meskipun sang kekasih tengah menjalani pendidikan di London, Inggris.


Menurutnya, menjalani long distance releationship (LDR) dengan El Rumi, sangat seru dan tidak membosankan. "LDR-an itu seru, jadi bisa belajar bahasa Inggris juga. Ya dinikmatin aja," kata Marsha Aruan di Jakarta, baru-baru ini.

Marsha Aruan
El Rumi Dan Marsha Aruan. Foto : Instagram

Marsha kemudian membagikan tips agar nyaman menjalani LDR. "Banyakin aktivitas setiap hari dan saling percaya aja," jelasnya.

Selama ini, lanjut Marsha, dirinya mengobati rasa kangen dengan bermain game online bersama. "Mabar (main bareng) kan bisa sambil ngobrol juga," tukasnya.

Baca juga :

Pasangan kekasih itu sering bertemu dalam dunia maya. Mereka kerap bermain game online bersama. "Membunuh rasa kangennya yah kita main bareng. Itu mabar (main bareng--Red). Kan di situ bisa sambil ngobrol juga," ucapnya.

Marsha Aruan
Marsha Aruan Dan El Rumi. Foto : Doknet

Hubungan Marsha Aruan dan El terjalin sejak tahun 2014. Perbedaan usia 2 tahun lebih tua, tak membuat El berhenti mengejar Marsha.

Bahkan, dia berhasil memenangkan hati Marsha. Padahal, kakak dan adiknya juga mengincar Marsha waktu itu./Yulia

Komentar :