Jakarta, 19 Oct 2017

Stefan William-Celine Dikaruniai Putra Pertama, Selamat Ya!

WOWCOUPLE | 10 October, 2017 18:56

Kebahagiaan Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai sang buah hati. Foto: Instagram.

COMMENTS

WOWchannelz.com Kebahagiaan tengah menyelimuti Stefan William dan Celine Evangelista. Tepat pada Senin (09/10/2017) kemarin, pasangan romantis ini dikaruniai buah hati pertamanya.

Pasangan suami istri yang resmi menikah pada 10 November 2016 lalu ini diberikan putra berwajah tampan. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto Instagram Stefan.

Dalam foto itu, Stefan dan Celine tampak mesra bersama bayi mungil yang dipeluk erat oleh Celine di atas tempat tidur rumah sakit. Pemain film Anak Langit ini mencium kening istri tercintanya.

Stefan William
Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Foto : Instagram

Welcome Baby

Ruangan tersebut didekorasi dengan deretan balon berwarna putih dan biru motif polkadot. Serta tulisan 'Welcome Baby' di bawahnya. Perasaan bahagia itu dituangkan oleh Stefan pada akun media sosial miliknya.

Baca juga :

Sebelumnya, dari pernikahan Celine dan mantan suami, Dirly Idol ia telah dikaruniai seorang putri bernama Eleeya Xaviera Sompie dan mengangkat anak yang diberi nama Jemima Guri Clementine Sompie. 

"Terima kasih Tuhan, tanggal 9 Oktober malam telah lahir dengan selamat, sehat & sempurna. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista adiknya Jesmima dan Eleeya. Terima kasih atas segala ucapan dan doanya buat semua teman-teman. Terima kasih ya Tuhan," tulis @stefanwilliam pada Selasa (10/10/2017).

Aktor keturunan Amerika Serikat ini bangga serta bahagia atas perjuangan Celine saat berusaha melahirkan anak pertama mereka. Sebagai suami, Stefan mendampigi istri tercinta saat proses persalinan.

"Terima kasih juga istriku yang cantik, ngeliat perjuangan kamu, kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang," tulisanya lagi diakhiri dengan emoticon hati. 

Stefan William
Pasangan harmonis Celine Evangelista dan Stefan William. Foto : Instagram

Kelahiran di Malam Hari

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Agung yang merupakan Manajer Celine pun membernarkan kabar bahagia itu. Sayang, Celine belum bisa memberi informasi secara langsung.

Yang jelas, menurut Agung, kondisi aktris kelahiran Roma, Italia itu dan bayinya kini baik-baik saja serta sehat.

"Lahirannya malam. Sehat semua. Sekarang masih di rumah sakit. (Stefan menemani, red) Pasti lah kan suaminya. Dia memang sudah cuti dari jauh-jauh hari," tutur Agung, mengakhiri pembicaraan. (Ray/ Fmy)


Related Post