Shireen Sungkar Hentikan Beri ASI Eksklusif ke Anak Kedua, Kenapa?

WOWCOUPLE | 5 October, 2017 10:14 WIB

Shirenn Sungkar. Foto : Instagram

WOWchannelz.com Shireen Sungkar tengah diselimuti rasa bahagia. Karena dirinya akan menyambut kelahiran anak ketiganya. Memang usia kandungan istri Teuku Wisnu ini masih terbilang muda.

Namun, di kehamilannya sekarang, aktris berdarah Arab-Minang ini harus rela berhenti memberi asupan air susu ibu (ASI) Eksklusif untuk buah hati keduanya, Cut Hawwa Medina Alfatih. 

Beruntung, putri keduanya itu sudah akan memasuki usia dua tahun. Jadi Shireen tidak begitu merasa bersalah untuk menghentikan ASI-nya. Karena sikap ini dilakukan demi sang buah hati dan juga dirinya.

Shireen Sungkar
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Foto : Instagram

"Lama-lama jadi nggak menyusui. Karena dalam kondisi hamil kan baiknya nggak menyusui. Anaknya juga sudah setahun lebih. Sudah ASI Ekskusif, sudah bagus lah," ungkap ibu Shireen, Fanny Bauty, dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini. 

Baca juga :

Menyambut kehadiran sang adik, anak pertama Shireen pun bahagia dan antusias. Putra pertamanya, Teuku Adam Al Fatih sudah tak sabar dikaruniai adik lagi.

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar. Foto : Instagram

"Kakaknya sudah paham. Adam sudah tiga tahun. Senang," sambung Fanny.

Hal senada juga dikatakan Fanny Bauty, yang bahagia akan kembali diberikan seorang cucu. Mantan istri Mark Sungkar ini tak sabar untuk menggendong cucu baru. Bahkan, kalau bisa Fanny dikarunai banyak cucu.

"Dinikmatin, disyukurin. Masya Allah bertambah cucu. Semoga bisa 10 cucu, biar ramai," harap Fanny Bauty. (Ray/ Fmy)


Related Post
ADVERTISEMENT