Raisa-Hamish Pamer Kemesraan, Sang Mantan Pun Membalas

couple | 28 August, 2017 18:18 WIB , Oleh Ferro Maulana

Raisa dan Hamish Daud semakin mesra. (Foto : Instagram Raisa)

WowChannelz.com - Penyanyi Raisa Andriana akan dipersunting oleh aktor tampan, Hamish Daud,  pada Minggu (03/09/2017) mendatang. Namun, sebelum hari bahagia itu terwujud, Raisa sudah mendapat kejutan dari teman dan sahabatnya. Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram pribadinya. Pelantun Jatuh Hati ini terlihat mengenakan busana berwarna merah muda (pink). Raisa terlihat mengenakan perhiasan kepala bunga-bunga berwarna merah keungu-unguan dengan veil (semacam kerudung tembus pandang, red) yang menjuntai menutupi rambutnya. "Thank you for going the extra mile to let me know that I'm loved, girls. Best surprise everrr. 23 years of friendship. Unbelievable," tulis Raisa dalam keterangan foto tersebut.
 Raisa-Hamish Pamer Kemesraan, Sang Mantan Pun Membalas

Aksi Raisa di atas panggung. Foto : AJi

Dalam foto itu, Raisa berpose di tempat tidur dengan kesembilan teman perempuannya yang kompak mengenakan busana hitam. Pada sandaran tempat tidurnya juga tercantum tulisan nama Raisa dan Getting Hitched. Ada pula hiasan balon berbentuk cincin pernikahan. Dengan mengunggah foto tersebut, Netizen langsung menuai beragam komentar untuk Raisa. Bahkan, ada yang menuding bila Raisa sudah menggelar acara syukuran (alias bridal shower). Karena dalam foto tersebut Raisa me-posting di Hotel Four Season Jakarta.
"Ini bridal shower ya... congrat Raisa  ... lancar mpe hari H," tulis komentar Netizen di akun Instagram, @listiamaharany. "Kaka cantikku lancar lancar sampai hari perinakahannya dengan ka @hamishdw Semoga langgeng sampai akhirat," tulis Netizen @hagestikaa sembari mendoakan agar pernikahan Raisa dan Hamish berjalan dengan lancar sesuai harapan.
Raisa-Hamish Pamer Kemesraan, Sang Mantan Pun Membalas

Keenan Pearce bersama kekasihnya. Foto : Instagram

Tak Mau Kalah dengan Mantan

Sementara itu, Keenan Pearce sepertinya tidak ingin kalah dengan mantan kekasihnya yang akan menggelar pernikahan. Soalnya belakangan ini, Keenan Pearce sering memamerkan foto-foto mesranya dengan kekasihnya, Gianni Fajri di akun Instagram pribadinya. Baca juga: "Mencium tubuhnya, menyentuh rambutnya, mencium kengingnya, membuatnya tertawa dan menikmati matahari terbenam (bersamanya)," tulis Keenan Pearce sebagai keterangan fotonya saat menikmati suasana senja bersama kekasihnya. Setelah itu, tulisan Keenan pun langsung dibalas oleh kekasihnya. Gianni Fajri yang merasa bahagia. Rasa cinta yang tulus pun diungkapkan Giani dari lubuk hatinya. "Aku tidak berharap yang lebih dari ini," jawabnya.
Raisa-Hamish Pamer Kemesraan, Sang Mantan Pun Membalas

Keanen Pearce bersama sang kekasih. Foto : Instagram

Kendati demikian, sejak Raisa dan Hamis menggelar acara lamaran. Keenan menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. Begitu pun dengan kekasihnya, Giani yang menutup kolom komentar di Instagram.

Hari Patah Hati

Boleh dikatakan, Raisa dan Hamish memiliki jutaan fans di sosmed. Bahkan, momen lamaran mereka sempat menjadi trending topik lantaran dibuat oleh penggemarnya yang membuat hastaq, Raisa dan Hamisd Daud Lamaran, Hari Patah Hati Sedunia.
Raisa-Hamish Pamer Kemesraan, Sang Mantan Pun Membalas

Raisa dan Hamish dalam moment kebahagiaan (Foto : Instagram)

Saat ini, Netizen mulai ramai mengomentari di Instagram Raisa maupun Hamish. Mereka rata-rata menulis komentar ucapan selamat dalam menempuh hidup baru. Tak hanya itu, Netizen juga mengungkapkan rasa sedihnya ketika Raisa sudah resmi milik Hamish. Bahkan, Netizen telah membuat meme untuk meyambut Hari Patah Hati. "Mungkin ini yang namanya, nggak berdarah tapi kok sakit ya," tulis Netizen dengan memberi hastaq #kepediahanlaki-laki. (Ade/ Fmy).
Komentar :