Pria Ini Rela Memutuskan Kekasihnya Demi Ikut Kompetisi Game

couple | 30 July, 2018 16:45 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Douglas Martin dan Yanet Garcia. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Perjalanan meniti karier tak jarang menjadi alasan kandasnya suatu hubungan. Itu terjadi pada salah satu gamer profesional Call of Duty yang rela mengakhiri kisah percintaannya dengan kekasihnya yang seksi.

Douglas Martin dan Yanet Garcia adalah pasangan yang populer di media sosial.

Douglas Martin (23), seorang atlet eSports di tim Complexity Gaming cabang Call of Duty,  dan merupakan seorang gamer yang sering menunjukkan kemampuannya main game di Youtube channel-nya.

Sementara Yanet Garcia adalah presenter ramalan cuaca yang terkenal seksi.

Saking seksinya, saat segmen ramalan cuaca yang dibawakan Yanet, ratingnya selalu tinggi.

Yanet pun menjadi idola para kaum adam dan menjadi populer.

Douglas Martin dan Yanet Garcia adalah pasangan yang populer di media sosial

Douglas mendeklarasikan secara resmi dalam kanal YouTube-nya, Faze Censor, bahwa ia putus dengan kekasihnya, Yanet Garcia, yang disebut sebagai pembaca berita cuaca terseksi di dunia.

Baca juga :

Putusnya dua sejoli itu dikarenakan Martin yang ingin lebih fokus untuk mengikuti kompetisi game yang akan ia hadapi. Ia juga mengatakan bahwa ia tak lagi bisa menyisihkan waktu untuk kekasihnya tersebut.

Jarak dan waktu tak luput menjadi faktor keduanya berpisah. Douglas bertempat tinggal di New York, AS, sedangkan Garcia harus kembali ke Meksiko untuk mengejar karirnya sebagai aktor, model, serta pekerjaannya saat ini sebagai pembawa acara.

Kompetisi Game
Douglas Martin dan Yanet Garcia. Foto : Doknet

Ambisi Douglas untuk memenangkan kompetisi Call of Duty World Championship di Columbus, Ohio, begitu besar, ditambah kontrak tim juga jadi penghalang bagi dirinya untuk pacaran. Kompetisinya sendiri akan digelar pada 15 hingga 19 Agustus 2018.


Menghadapi kisah cintanya yang harus kandas, Garcia hanya bisa memposting cuitan di Twitter-nya bertuliskan "Patah hati". ( Yulia/Jod )

Komentar :