Petra Sihombing dan Firrina Kenakan Sneakers Bertuliskan...

couple | 24 March, 2018 08:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina. Foto : Aji

  • 200

    View

WOWChannelz.com -  Ada yang unik pada kostum pernikahan yang dikenakan oleh Petra Sihombing dan istri, Firrina Sinatrya. Keduanya kompak memakai sepatu sneakers putih bertuliskan Mr dan Mrs warna hitam pada bagian bawah sisi samping. Petra Sihombing dan Firrina kenakan sneakers bertuliskan...

Sneakers merk Vans yang dikenakan oleh Petra dan Firrina itu dipakai saat pemberkatan di siang hari maupun resepsi pernikahan di malam hari. Ya, keduanya menggelar acara pernikahan di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Petra Sihombing dan Firrina Kenakan Sneakers Bertuliskan...
Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina. Foto : Aji

Anak Franky Sihombing ini memang sengaja tidak mengenakan pantofel hitam, seperti yang biasa dipakai oleh mempelai pria saat menikah. Pun dengan Firrina yang tidak ingin menggunakan high heels seperti mempelai wanita pada umumnya.

"Iya aku sengaja pakai sneakers karena biar enggak pegal, capek. Biar kuat nanti jalan-jalan salaman sama tamu undangan," kata Firrina kepada awak media sebelum resepsi.

Baca juga :

Petra Terluhat Tampan

Sedangkan untuk pakaian yang dikenakan, Petra terlihat tampan berbalut jas berwarna biru donker dan iner kemeja putih. Firrina megenakan gaun putih bermotif bunga

Pancaran rona bahagia jelas terlihat pada wajah Petra Sihombing maupun Firrina, saat memperlihatkan cincin pernikahan mereka ke awak media. Juga ketika jumpa pers, menjelaskan tentang hari bahagia dan bagaimana nasib rumah tangga mereka ke depannya.

Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina. Foto : Aji

Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini menjalani proses pemberkatan mulai sekira pukul 13.00 WIB. Rangkaian proses suci itu berlangsung sampai hampir pukul 15.00 WIB. Acara pun berjalan dengan khidmat.

Sedangkan untuk acara resepsi pernikahan akan digelar sekira pukul 19.00 WIB dengan 500 tamu undangan. Mengusung tema garden party, resepsi digelar di halaman Gereja Immanuel.

"Iya memang karena press budget makanya konsepnya seperti ini. Tapi yang penting intim," ucap Firrina. (Ray/Gig)