Perjuangan Chicco Jerikho Meluluhkan Hati Putri Marino

couple | 14 March, 2018 21:44 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco dan Putri. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Perjuangan Chicco Jerikho meluluhkan hati Putri Marino ternyata tidak mudah. Walaupun ia diidolakan oleh wanita kelahiran Denpasar, Bali itu sejak SMP, ia juga sempat mendapatkan penolakan dari fansnya itu.  

Wajah ganteng Chicco yang mudah membuat banyak wanita terpincut tidak berlaku kepada Putri Marino yang sekarang menjadi istrinya. Nyatanya, pria bertubuh kekar ini beberapa kali menemukan kesulitan untuk merebut hati Putri Marino. Tidak seperti menaklukkan penggemar yang mengidolakannya.

"Putri orang yang enggak segampang itu didekatin. Butuh effort lebih. Gue ditolak berapa kali," kata Chicco saat berbincang secara ekslusif dengan WOWchannelz.com.

Perjuangan Chicco Jerikho Meluluhkan Hati Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat datang ke kantor redaksi WowChannelz.com. Foto : Aji

Penolakan itu bukan saat produser film 'Love for Sale' ini menyatakan cinta. Tapi ketika Chicco ingin menjemput wanita yang dinikahinya pada (3/3/2018) itu, dari rumah untuk pergi bersama makan malam di sebuah restoran.

"Jadi pertama kali gue janjian sama dia itu lagi ujan-ujanan. Gue pengin jemput dia bilang enggak usah kita ketemuan saja di tempat janjian itu restoran," ucapnya.

Padahal saat itu, hujan turun cukup deras. Chicco tidak tega kalau Putri hujan-hujanan dan basah kuyup untuk menemuinya. Begitu pun saat ia ingin mengantar bintang film 'Posesif' itu pulang, usai mereka bertemu.

Baca juga :

"Da enggak mau dijemput malah naik ojek online dan basah-basahan gue mau anterin pulang dia nolak. Padahal janjiannya di Jakarta Selatan sedangkan dia rumahnya di Jakarta Pusat, Salemba gue bilang naik apaan ini," ujarnya.

Perjuangan Chicco Jerikho Meluluhkan Hati Putri Marino
Pasangan Suami Istri Chicco Dan Putri Marino. Foto : Aji

Karena ingin tanggung jawab, Chicco memutuskan untuk meninggalkan mobilnya, demi mengantar Putri. Mereka sama-sama membonceng ojek online. Meskipun hujan masih turun cukup deras.

"Akhirnya tetap gue anterin gue pesan ojek online juga, gue iringin mobil gue gue tinggal jadi kayak FTv-FTv ya. Iya naik ojek online juga maksudnya enggak mau nyusahin banget sudah gue paksa-paksa," tuturnya.

Putri Marino punya alasan sendiri mengapa ia menolak diantar oleh pria yang berusia 9 tahun lebih tua darinya itu. Lantaran dirinya tidak ingin merepotkan Chicco Jerikho.

"Terus aku sudah kebiasa ke mana-mana sendiri gitu kan. Terus baru kenal juga jadi enggak enak kalau dianterin pulang. Jadi ya sudah lah kamu pulang ke tempat kamu aku pulang ke tempat aku," jawab Putri Marino. (Ray/Gig)

Komentar :