Pergi Bersama ke Gereja, Fendy Chow Berikan Kado Spesial untuk Stella Cornelia

couple | 25 December, 2017 10:34 WIB , Oleh Ferro Maulana

Fendy Chow. Foto: Aji

WOWchannelz.com -  Momen Natal tahun ini benar-benar dirasakan Fendy Chow bersama istri sebagai pengalaman baru. Hal ini dikarenakan pasangan selebriti Fendy dan Stella Cornelia baru saja meresmikan hubungannya pada 23 Juli 2017 lalu. 

Jadi bisa dikatakan tahun ini menjadi tahun pertama keduanya akan merayakan Natal bersama sebagai suami istri. Fendy pun tidak keberatan menceritakan perayaan Natal yang akan dijalaninya nanti bersama sang istri. 

Fendy Chow
Fendy Chow dan istrinya Stella Cornelia. Foto: Instagram.

"Ngerayain Natal sama keluarga aku dulu terus sama keluarga Stella. Kita paling ke Gereja bareng, dinner bareng biasa lah, ama tuker kado pas Natal," ceritanya sumringah, ditemui usai konferensi pers 'Wedding Carnival' di Balai Kartini, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Jadi bedanya ya pas Christmas pas Natal udah ada istri aja," sambungnya. 

Fendy menjelaskan, yang terpenting dalam perayaan Natal tahun ini adalah akhirnya dia akan berangkat ke Gereja bersama dengan sang istri. 

Baca juga :

"Yang penting bisa nikmatin ke Gereja bareng sama istri," ujarnya melanjutkan. 

"Doanya udah beda, udah lebih doanya dibandingkan pas tahun lalu. Pas Natal tahun lalu ngelamar kan, Natal tahun ini udah dapet. Udah jadi istri yang gue lamar tahun lalu," tuturnya menambahkan. 

Untuk kebiasaan Natal sendiri, aktor kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 ini mengatakan semuanya akan berjalan seperti biasanya. 

"Kebiasaan Natal tuker kado sama keluarga, dan paling temen-temen juga. Kemarin sempet tuker kado sama temen-temen juga," ceritanya. 

Fendy Chow
Kemeriahan Natal. Foto : Dok Net/ Ilustrasi

Namun ketika ditanya tentang kado untuk istri? Fendy pun mengatakan dirinya telah menyiapkannya, meski ia tidak memberikan bocoran terkait kado yang akan diberikan. 

"Kado buat istri ada sih di Natal tahun ini, spesial," ungkapnya. 

Tapi lantaran kesibukan Fendy dan Stella, kedua pasangan harmonis ini pun tidak sempat mendekorasi rumah mereka dengan hiasan-hiasann Natal. 

"Tahun ini kita nggak sempet dekorasi rumah dengan hiasan Natal.  Karena emang ada jadwal syuting yang terlalu padet. Stella juga lumayan sibuk terus, dan kita juga abis ngurusin anjing baru gitu lah, jadi nggak sempet. Mungkin tahun depan," jelas aktor ganteng ini, mengakhiri pembicaraan. (Dna/ Fmy). 




Komentar :