Perasaan Hati Brandon Salim Ditinggal Valerie Thomas Pacaran

couple | 7 August, 2017 10:45 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Brandon Salim. Foto : Gus

WowChannelz.comBrandon Salim sudah putus cinta dengan Valerie Thomas beberapa waktu lalu. Tak lama putus, putri dari Jeremy Thomas itu sudah menggandeng pria baru bernama Matej Cernyy. Tak mau kalah dengan mantan pacar, anak dari Ferry Salim ini juga ingin cepat move on. Terlibat cinta lokasi atau cinlok karena proyek #AnakArtis, Brandon sudah tak lagi berharap balikan dengan Valerie. “Sudah nggak (ngarep) lah. Sudah move on banget ya. Dia (Valerie) juga sudah punya pacar kan,” ucapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).
Perasaan Hati Brandon Salim Ditinggal Valerie Thomas Pacaran

Valerie Thomas selalu tampil cantik. Foto : Instagram.

Aktor berusia 20 tahun ini termasuk pria yang konsisten dengan perasaan dan sikapnya. Brandon tak mau setengah-setengah dalam mengambil keputusan. “Kalau sudah sayang (sama perempuan) sayang banget. Kalau sudah sakit ya sakit banget,” imbuhnya seraya tersenyum. Meski hubungan asmaranya dengan Valerie sudah kandas, bukan berarti ia bermusuhan dengan adik dari Axel Matthew Thomas itu. Keduanya masih menjalin komunikasi baik dan tidak ada sedikit pun dendam di antara mereka. Walaupun tak sedekat dahulu. “Jarang ngobrol,  cuma like aja di Instagram.  Cuma di media sosial aja sih.  Lagian dia juga sudah punya pacar lagi kan,” tuturnya.

Selektif

Tidak ingin bermusuhan dan masih berteman, pemain film Winter in Tokyo ini mengaku ada niat untuk bertemu dengan Valerie. Tapi ada saja halangan Brandon untuk bertemu dengan wanita berbibir seksi itu. Apalagi setelah Axel Matthew terjerat kasus narkoba jenis Happy Five (H5) dan sudah ditetapkan menjadi tersangka pada 17 Juli lalu. Serta berlanjut menjadi tahanan rutan narkoba Polda Metro Jaya, dua hari setelahnya. “Cuma sekarang masih pindah-pindah mulu keluarga mereka. Nanti kalau keluarganya sudah tenang, aku ada niat untuk jenguk. Kalau sekarang biar dulu aja keluarganya lagi mau sama-sama mungkin. Aku gak mau ganggu dulu,” jelasnya. Brandon Salim termasuk pria yang selektif untuk memilih pasangan. Ada beberapa kriteria khusus yang ditetapkan olehnya dan harus dimiliki sang kekasih nantinya. “Aku maunya cewek yang passionated, yang kerja keras, yang pintar. Kalau fisik mah nggak penting, cantik banyak, yang baik sayang keluarga jarang,” urainya. Belum lama putus cinta, pemain gitar sekaligus pencipta lagu pada grup musik Lights ON ini ingin sendiri dulu. Karena mau lebih mendekatkan diri dengan keluarga, serta mengobati rasa patah hatinya. “Sekarang motivasinya lihat-lihat cewek di Instagram aja. Kalau gue lebih hebat lagi mungkin bisa dapatin. Gue pengin nih punya pacar yang sesuai kayak kriteria,” tutup Brandon Salim. (Ray/Gig)
Komentar :