Momen Yang Dimanfaatkan Ashanty Di Bulan Ramadan

WOWCOUPLE | 14 June, 2017 18:32 WIB

Ashanty bersama Aurel disebuah acara. Foto : Deni.

WowChannelz.com - Bulan Ramadan seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Hal itupun dimanfaatkan oleh Ashanty. Sejak pertama hingga pertengahan puasa Ramadan 1438 Hijriah, Ashanty selalu meluangkan waktu untuk puasa bersama keluarga tercinta. Diakuinya, ia merasakan nikmat kebersamaan keluarga saat menjalani puasa Ramadan. Apalagi, Ashanty bisa menunaikan ibadah puasa sembari mengurus buah hatinya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. "Puasa tahun ini senang banget, karena bisa selalu kumpul bersama keluarga," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).
Momen Yang Dimanfaatkan Ashanty Di Bulan Ramadan

Ashanty menghibur anak-anak. Foto : Deni.

Istri musisi sekaligus anggota DPR RI, Anang Hermansyah ini mengaku lebih banyak waktu luang di bulan Ramadan. Pasalnya, Ashanty mengurangi jadwal kegiatannya sebagai seorang publik figur. "Semenjak punya baby, Arsya. Aktifitas aku paling kerja dan ngurus baby. Kalau arisan jarang jadi punya waktu lebih banyak (sama keluarga dan urus anak)," kata Ashanty.

Puasa Keluarga

Beberapa waktu lalu, Ashanty terlihat sedang berkumpul berbuka puasa bersama keluarga besarnya di suatu restoran ternama di bilangan Jakarta. Momen tersebut juga dijadikan sebagai ajang tali silaturami kepada saudaranya. Lantaran, tak mau menyia-nyiakan momen buka puasa bersama keluarga di bulan suci Ramadan 1438 Hijriah. Ashanty menyediakan hidangan menu buka puasa super mewah dan istimewa. Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun instagram pribadinya, @ashanty_ash. Dalam foto tersebut, Ashanty memamerkan hidangan makanan lezat dan mewah kepada warganet. “Soo yummy, buat buka puasa sm keluarga." Tulis Ashanty sebagai keterangan fotonya. Layaknya tengah mengadakan acara hajatan, menu hidangan berbuka untuk Ashanty dan keluarga pun terlihat mewah. Meski menunya adalah menu khas Indonesia, namun penataannya begitu menggugah selera. Lewat foto yang ditampilkan, menu yang dipamerkan Ashanty mulai dari telur, tahu bacem, bubur kolak hingga ketupat campur. Ada menu makanan yang disajikan dalam wadah seperti kendi dari tanah liat. Melihat menu buka puasa Ashanty, Netizen pun tergiur ingin mencicipi. “Mewah dan lezat ini pastinya,” tulis warganet di kolom komentar akun instagram Ashanty. (Ade/Gig)    

Related Post