Kim Kadarshian Keluarkan Biaya Puluhan Miliar Hanya untuk Ibu Pengganti Anak Ketiga

couple | 19 September, 2017 21:09 WIB , Oleh Ferro Maulana

Kim Kadarshian. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Menanti seorang anak adalah hal yang paling dinanti oleh setiap pasangan. Tak terkecuali, selebriti seksi Kim Kardashian yang mengutarakan keinginannya untuk menambah momongan setelah melahirkan Saint West, anak ke-duanya, pada tahun lalu.

Padahal, Kim sempat mengalami preeklamsia (atau placenta accreta) saat mengandung anak pertama, North. Kondisi ini dapat membahayakan kondisi ibu hamil karena berpeluang mengalami pendarahan.

Keamanan Ekstra

Namun tak henti sampai disitu saja, usaha Kim untuk menambah anak. Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar tentang kontroversinya bahwa Kim menggunakan jasa ibu pengganti bagi anak ketiganya kelak.

Kim Kadarshian
Kim Kadarshian bersama sang suami Kanye dan anak-anaknya. Foto : Dok Net

Kabar tersebut benar adanya. Kini ibu pengganti untuk anaknya itu sedang menjadi pusat perhatian para awak media internasional. Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, tidak ingin mengambil resiko dalam hal keselamatan bayi mereka yang belum lahir.

Dilansir dari laman HollywoodLife, sebelumnya, pasangan tersebut telah menyewa keamanan 24 jam dengan harga yang fantastis untuk memastikan wanita dan bayi Kim aman serta sehat.

Baca juga :

Tak hanya keamanan saat di luar saja, ibu pengganti anak mereka pun di tempatkan di sebuah rumah yang memiliki keamanan ekstra termasuk CCTV di setiap sudut ruangan.

"Ini adalah rumah yang bagus, dan memiliki kamera diletakkan di mana-mana di rumah dan di luar juga. Untuk keselamatan dan keamanan." demikian sebut seorang sumber.

Kim Kadarshian
Kim Kadarshian bersama suami Kanye. Foto : Dok Net

Penyewaan Fantastis

Ibu pengganti yang identitasnya dirahasiakan itu, juga telah dilengkapi dengan sopir pribadinya sendiri, di samping tim keamanannya selama 24 jam.

"Ada enam petugas keamanan dalam tugas rotasi, selama sembilan bulan," tambah sumber tersebut. "Mereka telah menyewa empat mobil berbeda, dan ibu pengganti memiliki supir."

Lalu berapa jumlah berapa biaya semua ini? 1,5 juta dolar AS adalah biaya sewa keamanan (atau ditaksir lebih dari Rp20 miliar). 

Namun demi biaya tersebut, Kim dan Kanye keluarkan karena mereka menginginkan yang terbaik untuk anak mereka yang belum lahir itu. 

"Tapi tentu saja, ini sangat berharga bagi mereka. Mereka menginginkan yang terbaik untuknya dan bayi mereka yang belum lahir."  kata sumber itu kembali. (Drd/Fmy/bbs)

Komentar :