Kebahagiaan Putri Marino Jadi Istri Chicco Jerikho

couple | 14 March, 2018 18:43 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco dan Putri. Foto : Aji

WOWChannelz.com - Berawal dari penggemar, Putri Marino akhirnya menjadi istri sah dari idolanya, Chicco Jerikho.  Ini kebahagiaan Putri Marino jadi istri Chicco Jerikho.   

Ya, keduanya resmi menikah pada 3 Maret 2018 lalu di Nusa Dua Bali. Pada acara pernikahan yang berlangsung intim itu, mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat.

Meski dari penggemar menjadi nikah, bukan berarti Putri Marino merasakan kepuasan seperti yang dianggap masyarakat di luar sana. Walaupun memang pemain film 'Posesif' ini mendambakan menjadi kekasih Chicco sejak duduk di bangku SMP. 

"Kepuasan sih sebenarnya enggak ada. Maksudnya, aku enggak lihat dia sebagai orang-orang bilang ya dapatin segala macam gitu, karena idola. Aku sih ngelihatnya enggak gitu ya, he's a human being, i'm a human being," ucap Putri saat bertamu ke kantor WOWchannelz.com.

Kebahagiaan Putri Marino Jadi Istri Chicco Jerikho
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat datang ke redaksi WowChannelz.com. Foto : Gig

Mereka pertama kali bertemu sekira dua tahun lalu, saat Putro dan Chicco terlibat dalam sebuah proyek. Namun keduanya baru saling dekat akhir tahun kemarin. 

Hanya butuh waktu tiga bulan saja mereka pacaran. Pasangan yang memiliki selisih usia 9 tahun ini pun sama-sama yakin untuk membina biduk rumah tangga.

Baca juga :

"Kita sama-sama saling jatuh cinta. Kita sama-sama sayang, and then kita bisa jalan beriringan. Sekarang berdampingan, bahagia sih sebenarnya bisa dapetin suami seperti sosoknya Chicco," kata Putri.

Banyak hal yang membuat wanita kelahiran Denpasar, Bali ini jatuh cinta dengan Chicco Jerikho. Mulai dari fisik paras tampan sang suami, sampai kepribadian yang dianggap tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Yang memang (Chicco) apa adanya enggak neko-neko juga maksudnya hahaha baik," imbuh Putri. (Ray/Gig)

Komentar :