Jelang Menikah, Tyas Mirasih Nyekar Makam Ayahanda

couple | 3 July, 2017 15:00 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Tyas Mirasih. (Foto: Dok WowChannelz)

Wowchannelz.com - Model sekaligus artis peran Tyas Mirasih akan melepas masa lajang dengan kekasih pujan hatinya, Raiden Soedjono. Sebelum menikah pada  Sabtu , tanggal 8 Juli 2017 mendatang, keduanya meluangkan waktu untuk berziarah ke makam ayahanda, Tyas Mirasih. Lantas, apa doa yang dilafaskan calon pasangan suami istri itu ? Dengan mengenakan t'shirt berwarna hitam dan celana jeans biru serta kain pashmina untuk menutupi rambutnya, Tyas Mirasih tampak khusyuk mengirim sebuah doa untuk almarhum, ayahanda. Begitupun dengan calon suaminya, Raiden Soedjono  turut membacakan doa untuk almarhum. Sebagai calon menantu, Raiden terlihat bersungguh sungguh akan bertanggung jawab dengan menikahi putri almarhum. Selama ini, walau dikenal sebagai pemusik, namun Raiden terlihat masih melakukan berbagai tata cara selayaknya ritual persiapan pernikahan. Dengan sabar, dia menemani Tyas menjalani berbagai keperluan resepsi seperti misal harus melakukan fiitng busana pengantin dan lainnya. Sikap manis Raiden Soedjono dan Tyas, mengundang simpati para warganet. Banyak pujian dan ungkapan sayang yang ditujukan kepada calon suami istri itu. "Dear Papa, I wish you were here. Please send us your blessings from above as your daughter is going to be married in 7 days. I LOVE YOU & MISS YOU SO MUCH," begitu keterangan foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Ziarah Ke Makam Ayah (Foto : Instagram)

Melihat ritual ziarah ke makam ayahanda, Tyas Mirasih mendapat pujian dari warganet. Para nettizen kagum melihat mantan kekasih Raffi Ahmad yang punya kepribadian baik, ramah dan tidak sombong itu. Maka dari itu, warganet turut mendoakan agar pernikahannya dengan Raiden Soedjono bisa lancar dan dimudahkan. "@tyasmirasih semoga lancar dan di beri kemudahan..dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah..aamiin," tulis komentar netizen, @ayahbilal_020115. "Semoga sllu di beri kelancaran sampai hari pernikahannya ya ka , semoga ridho allah selalu ada di setiap langkah ka @tyasmirasih dan calon suamii.. amiiin," tulis netizen, @ferakirz. Tyas Mirasih pun membalas komentar penggemar atau nettizen dengan mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah memberikan doa agar pernikahan berjalan lancar.

Tyas Mirasih Siap Menikah Dengan Raiden Soedjono (Foto : Dok WowChannelz)

"Buat semua yg doain. Amin ya Allah. Allah blessed you all," tulis Tyas Mirasih. Kegiatan nyekar ke makam ayahanda-nya karena semua keperluan untuk acara pernikahan sudah hampir selesai. Pasalnya, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah mempersiapkan beberapa bulan jelang hari bahagia. Berbagai persiapan seperti tempat nikah atau gedung, dekorasi, catering, pakaian untuk akad nikah dan resepsi, mas kawin atau mahar, souvenir, seragam orangtua, keluarga serta panitia bahkan undangan pernikahan sebagian sudah dibagian ke saudara, kerabat dan sahabatnya. (Ade/Rni)
Komentar :