Janji Suci Okan Cornelius pada Sang Istri

WOWCOUPLE | 12 February, 2018 18:17 WIB

Pernikahan Okan Cornelius. Foto : Instagram

WOWchannelz.com - Okan Cornelius telah resmi melepas status duda dengan menikahi wanita pujaannya bernama Mey Lee, pada hari Sabtu (10/2/2018) kemarin di Segarra Ancol, Jakarta Pusat. Prosesi akad dan resepsi keduanya berlangsung lancar dan khidmat, dihadiri keluarga dan kerabat.

Mantan suami Viviane ini pun memiliki janji sehidup semati dengan Mey Lee. Kapanpun, di dalam keadaan apapun, sampai maut memisahkan keduanya.

"Janji bersedia jadi suami atau istri waktu senang susah, kaya miskin, atas bawah, selalu bersama, selalu berjalan bersama meskipun lagi susah," kata Okan usai acara.

Sudah lebih berpengalaman membina bahtera rumah tangga, Okan Cornelius tahu betul manis pahit membangun sebuah keluarga. Maka dari itu ia berharap bisa selalu bersama dalam segala keadaan bersama istri tercinta

Okan
Pernikahan Okan Cornelius berlangsung dengan penuh kebahagiaan. Foto : Instagram

"Kalau lagi senang semua orang mau, tapi kalau susah nggak semua orang mau. Dalam rumah tangga ini semua dilewati bersama nggak cuma suka tapi juga duka," tambahnya.

Pria berusia 38 tahun ini juga mengunggah momen bahagia pernikahannya pada akun Instagram @okankornelius. Menampilkan foto Mey Lee yang cantik berbalut piyama merah yang kontras dengan kulit putih bersinarnya. Beserta janji yang akan dijalani yang dibubuhkan pada keterangan foto tersebut.

Baca juga :

"10.02.18 sampai menutup usia. Aku akan slalu syg , setia dan menjaga mu sampai rambut putih nya penuh ????CAM kan itu ya syg @lee_889," tulisnya.

Cinta Okan Cornelius Bak Sinetron

Okan
Okan saat tiba di tempat pemberkatan nikah. Foto : Instagram

Pemain film '3 Playboy Galau' ini menganggap jika perjalanan cinta mereka sudah seperti cerita dalam sebuah sinetron. Keduanya saling kenal sudah satu tahun belakangan.

"Kebetulan seiman, satu gereja dia yang lebih deketin gue ke Tuhan. Dia lebih religi, gue suka lupa. Jadi waktu berjalan karena udah umur jadi kita memang ngejalanin apa adanya, nyaman ya sudah lah (nikah)," tandas Okan Cornelius.

Diketahui, Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane pada 13 November 2010 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sayang pernikahan mereka kandas di tahun 2016. Viviane pun sudah menikah lagi dengan Sammy Simorangkir. (Ray/Gig)


Related Post