Jalani LDR, Tasya Kamila Bocorkan Rencana Pernikahan

couple | 5 July, 2018 13:50 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Tasya Kamila. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila sedang berbahagia, kepulangannya dari Amerika Serikat selain membawa gelar S2, Tasya juga mengumumkan pertunangannya. Pelantun lagu Anak Gembala ini baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Randi Bachtiar pada hari Minggu (1/7/2018) lalu. Usai resmi bertukan cincin, Tasya menggugah potret dirinya bersama dengan Randi.


Berhubungan selama 5,5 tahun bukanlah waktu yang mudah buat keduanya, mereka sempat mengalami Long Distance Relationship (LDR) dua kali karena kesibukan Tasya menuntut ilmu di Amerika Serikat.  Tasya harus menempuh studi S2 jurusan Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat.


Namun hal tersebut tidak membuat hubungan keduanya goyah, terbukti ia dan Randy akhirnya bertunangan.


Tasya mengaku bersyukur akhirnya bisa melaksanakan pertunangan setelah hampir 6 tahun perjalanannya pacara. “After 5.5 years together, we are now officially engaged (setelah 5,5 tahun bersama, kami akhirnya resmi bertunangan,” tulis Tasya di keterangan foto yang diuploadnya.

Tasya Kamila Bocorkan Rencana Pernikahan
Tasya Kamila Bertunagan dengan Randi Bachtiar. Foto : Instagram

Pasangan kekasih yang mulai berhubungan sejak tahun 2012 ini dimulai sejak Tasya masih mengenyam pendidikan sarjananya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.


Sementara, sang kekasih merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan Mechanical Engineering. Randi masuk kuliah pada 2008 dan berhasil menyelesaikan pendidikannya pada 2013.

Baca juga :

Meskipun berhubungan jarak jauh, Randi selalu menyempatkan diri untuk menemui Tasya di Amerika. Bahkan, ia hadir ketika perempuan berusia 25 tahun itu diwisuda.


Setelah Tasya lulus kuliah di luar negeri, mereka lagi-lagi harus menjalani LDR, karena Randi bekerja di luar kota. Kendati demikian, mereka tidak merasa berat untuk menjalaninya. Sebab, keduanya memiliki kesibukan masing-masing.

Tasya Kamila Bocorkan Rencana Pernikahan
Tasya Kamila Resmi Bertunangan Dengan Randy Bachtiar. Foto : Instagram

“Karena kami sama-sama punya kesibukan, energinya itu enggak berat sebelah. Salah satu enggak fokusnya ke salah satu orang saja atau salah satu kurang ada kegiatan. Sehingga salah satu energinya berlebih dan jadi posesif. Kami enggak kayak gitu sih,” kata Tasya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Momen kebersamaan antara Tasya dan Randi sering diunggah ke akun Instagram mereka masing-masing. Netizen pun mengidolakan keduanya. Bahkan, mereka disebut-sebut sebagai relationship

goals.


Rencananya pernikahan Tasya akan digelar tahun ini juga, tepatnya di bulan Agustus. Namun sayangnya, Tasya belum memberitahukan kapan tanggal pastinya mereka akan melangsungkan pernikahan. ( Yulia/Jod )

Komentar :