Ini Pembagian Tugas Rumah Tangga Tyas Mirasih Dan Raden Soedjono

couple | 9 July, 2017 08:00 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Tyas Mirasih dan Raiden suaminya. Foto : Ade.

Wowchannelz.com Pasangan suami istri pengantin baru  Tyas Mirasih dan Raden Muhamad Soedjono sepakat berkomitmen untuk membangun bahtera rumah tangganya. Bahkan mereka juga melakukan pembagian tugas dalam rumah tangga. Tyas Mirasih karena tidak bisa memasak, dia yang beberes rumah. Sebaliknya, karena raden jago memasak, dia yang bakal memasak.
Ini pembagian tugas Tyas Mirasih dan Raden Soedjono

Tysa Mirasih dalam balutan kebaya tampak anggun dan cantik (Foto : Instagram Tyas Mirasih)

Setelah mengucap akad nikah atau yang saat ini orang sering menyebut dengan janji suci pernikahan, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Pasangan yang tengah berbahagia ini, tampak ramah dan murah senyum baik kepada para tamu undangan maupun kepada media. Dalam urusan rumah tangga, jauh sebelum menikah. Tyas Mirasih dan suaminya sudah sepakat membagi tugas dalam urusan dapur maupun kebersihan rumah tangga. "Nah, kalau itu berbagi saja tapi dia (Raden) bisa masak dan saya paling yang beberes rumah saja," kata Tyas Mirasih saat menggelar jumpa pers usai akad nikah. Pernyataan itu langsung ditanggapi oleh Raden Soedjono. Menurutnya, istrinya itu kurang pandai dalam urusan masak-memasak. "Dia masak air saja hangus," kata Raden sembari berkelakar. Lalu timpal oleh Tyas Mirasih. "Jadi, saya yang kasih uang belanja dan dia yang ngatur semuanya, saya beres-beres saja,". Suasana pernikahan sore itu terlihat santai dari khidmat. Plataran Cilandak dipilih menjadi tempat akad nikah dan resepsi dengan suasana garden party.

Tetap Berkarir

Selain membagi tugas urusan rumah tangga, Tyas Mirasih dan Raden Soedjono pun sepakat memberikan kebebasan. Tyas tetap menjalankan profesinya sebagai publik figur, sedangkan Raden menjalankan profesinya sebagai musisi. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, Tyas Mirasih ada beberapa pekerjaan, begitupun dengan suaminya, Raden Muhamad Soedjono. "Tetap (karir) dong ya karena kita ini memang sudah kenal lama dari SMP, dia suka ngeband dan aku suka foto dan akting," kata Tyas Mirasih.
Usai Nikah, Ini Program Tyas Mirasih Dan Suami

Tyas Mirasih dan suaminya. Foto : Ade.

Oleh karena itu, mereka merasa sudah mengerti dan mengenal satu sama lain profesinya. Tyas Mirasih dan Raden Soedjono memutuskan untuk saling mendukung profesinya satu sama lain. "Dia musisi, saya juga aktif si entertain, akting. Jadi,nggak akan berubah sih, insyallah," kata Tyas Mirasih. "Aku inikan passion nya suka akting, dia suka musik, nggak mungkin dong kalau kita ngelarang. Cuman karena sudah menikah, saya sebagai istri pasti ada batasannya apalagi kalau sudah punya anak," imbuh Tyas Mirasih.  (Ade/Rni)
Komentar :