Ini Kriteria Calon Pendamping Angel Karamoy, Berani Daftar?

couple | 11 December, 2017 18:17 WIB , Oleh Ferro Maulana

Angel Karamoy. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Setelah rumah tangganya dengan Steven Rumangkang kandas pada bulan Juli 2016 lalu, Angel Karamoy kini masih terlihat sendiri. Walaupun sebelumnya sempat beredar kabar ia tengah dekat dengan vokalis Ungu, yaitu Pasha yang juga diduga penyebab perceraian mereka.

Meskipun masih menyandang status single parent, kakak Kezia Karamoy ini tak merasa kesepian. Masih banyak orang-orang tercinta di sekelilingnya yang membuat Angel tetap bahagia.

"Nggak sepi sih kebeulan di rumah ada adik-adik ada kakak ada anak-anak. Jadi kalau bangun tidur sudah ramai lagi jadi ya sampai sekarang untungnya belum ngerasian kayak gitu," demikian ungkapnya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun bukan berarti tidak ada pria yang mencoba merebut hati dari pemain film 'Sang Sekretaris' ini. Tapi sejauh ini Angel masih tidak terlalu memikirkan soal jalinan asmara.

Angel Karamoy
Angel Karamoy. Foto : Instagram

"Nggak tahu ya yang ngedeketin. Karena aku fokus kerja saja syuting terus striping terus jadi nggak tahu yang suka sama aku," ucapnya seraya tersenyum.

Karena sudah memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Steven, yaitu bernama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang, kriteria calon suami idaman Angel adalah yang bisa mengayomi sekaligus menjadi sosok ayah bagi kedua anaknya. 

"Yang pasti laki-laki ya, yang penting ya yang sayang sama Lovely dan Junio ya intinya gitu," tuturnya.

Karena putra putrinya itu sudah cukup besar, mereka tak mudah dekat dengan pria yang nanti menjadi suami Angel Karamoy. Memiliki kedekatan dengan kedua anak yakni menjadi syarat mutlak dari aktris berusia 30 tahun ini untuk calon pendamping.

Baca juga :

"Pasti ya karena anak anak apalagi kalau aku deket misalnya sama siapa, yang paling penting yang harus bisa terima ya anak-anak. Karena mungkin dia juga susah-susah gampang ya, kalau untuk cari pengganti papanya nggak mungkin cuma maksudnya yang bisa mereka terima susah ya," urainya melanjutkan. 

Sudah mempunyai keluarga, Angel pun tak ngoyo segera mengarungi bahtera rumah tangga kembali. Pemain serial televisi 'Masalembo' ini tidak ingin kembali gagal untuk kedua kalinya.

"Yang pasti beda ya kalau dulu belum maried milihnya enak ya, kalau ini kan sudah ada anak jadi benar-benar harus dipikrkan matang-matang. Saya nggak ada target," tandas Angel Karamoy. (Ray/ Fmy)

Komentar :