Ini Bagian Fisik Yang Disukai Putri Marino dari Chicco

couple | 15 March, 2018 19:39 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco Jerikho dan Putri Marino. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Berawal dari penggemar sejak duduk di bangku SMP, Putri Marino kini sudah menjadi istri sah Chicco Jerikho. Ada sejumlah alasan mengapa dirinya mengidolakan pria yang berusia 9 tahun lebih tua darinya itu.  Ini bagian fisik yang disukai Putri Marino dari Chicco.

Lawan main Adipati Dolken pada film 'Posesif' ini menyukai karakter dan sifat pria yang menikahinya pada (3/3/2018) lalu. Juga dengan salah satu bagian fisik yang membuatnya terpesona.

"Tingginya. Lesung pipinya manis dia," ucap Putri diakhiri senyum seraya menatap tajam Chicco.

 Ini Bagian Fisik Yang Disukai Putri Marino dari Chicco
Chicco Jerikho dan Putri Marino pasangan serasi. Foto : Aji

Putri Marino sebenarnya tidak begitu mematok kriteria pria yang memiliki lesung pipi. Namun menurut wanita berusia 24 tahun ini, kelebihan yang ada di wajah Chicco Jerikho itu memiliki daya tarik tersendiri.

"Cuma di Chicco aja sih pas banget jadi kayak bagus gitu," katanya.

Baca juga :

Sedangkan bagi Chicco Jerikho, yang mampu membuatnya terkesima dengan wanita yang lebih muda 9 tahun darinya itu adalah bola mata Putri Marino. Yang mampu menggetarkan hatinya.

"Gue paling suka lihat matanya Putri, bagus banget matanya," ujar Chicco.

 Ini Bagian Fisik Yang Disukai Putri Marino dari Chicco
Chicco Jerikho dan Putri Marino ramah saat foto bersama di kantor redaksi WowChannelz.com.

Karena berawal dari penggemar dan berujung ke pernikahan, sampai sekarang Putri Marino tak bisa berkata-kata atas kebahagiaannya. Saking tidak percaya ia sudah menjadi istri sah Chicco Jerikho.

Aktris kelahiran Denpasar, Bali ini yakin bahwa Chicco adalah pendamping hidup yang tepat untuknya. Yang bisa memimpin keluarga mereka kelak. 

"Masih (speechless), masih enggak nyangka saja sudah nikah sama dia. Bahagia banget, beruntung banget, bersyukur banget punya suami kayak Chicco. Karena kayak sosok laki-laki yang seperti Chicco yang memang aku impikan buat mimpin keluarga aku nanti. Menjadi ayah buat anak-anak aku nanti," tutup Putri Marino. (Ray/Gig)

Komentar :