Ini Alasan Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino

couple | 5 March, 2018 13:40 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Pernikahan Chicco dan Putri. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Banyak warganet yang terkejut dengan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Sebab, mereka belum lama menjalin kasih dan tiba-tiba sudah mengucap janji sehidup semati. 

Meski begitu, peraih Pemeran Utama Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia 2014 ini sudah mantap memilih Putri Marino sebagai pendamping hidupnya. 

Selain sudah menemukan wanita yang tepat, sesuai dengan kriterianya, usia Chicco juga sudah sangat pas tuk membina rumah tangga. Kehidupan dan kariernya pun terbilang sudah sangat matang, di dunia hiburan maupun bisnis. 

Pemain film 'Filosofi Kopi 2' ini tak ingin menunda hari bahagianya dan keputusannya. Chicco yakin sepenuh hati jika Putri adalah pelabuhan terakhir perjalanan cintanya.

Chicco
Chicco Jerikho bahagia bersama Putri Marino. Foto : Jozz Felix Photography

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat. Karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya. Dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," ungkapnya seperti rilis yang diterima WOWchannelz.com, Sabtu (3/3/2018).

Baca juga :

Di samping itu, Chicco Jerikho menganggap jika pernikahan ini adalah pembuktian. Sebagai manusia sesuai dengan kodratnya, yang merasakan jatuh cinta dan membangun biduk rumah tangga.

"Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri," tambahnya.

Pria brewokan ini juga menilai bahwa pernikahan merupakan sebuah babak baru bagi dirinya. Chicco Jerikho sudah siap menjalani babak tersebut bersama sang istri. 

Chicco
Pernikahan Chicco dan Putri hanya mengundag kerabat terdekatnya. Foto : Instagram

"Dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istri," kata Chicco lagi.

Diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menjalani prosesi pernikahan pada Sabtu, (3/3/2018) di Sofitel Nusa Dua, Bali. Sebelumnya, mereka mengucap janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan.

Setelahnya, Chicco dan Putri melanjutkan rangkaian acara dinner bersama para tamu undangan, dengan mengusung tema garden party. Sejumlah rekan selebriti nampak hadir, mulai dari Wulan Guritno sampai Baim Wong. (Ray/Gig)

Komentar :