Hidup Penuh Kontroversi, Young Lex Diputusin Pacar

couple | 8 September, 2018 08:00 WIB , Oleh Yulia Dewi

Young Lex. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Hubungan rapper Young Lex dengan pesinetron Kathy Indera telah berakhir. Empat bulan yang lalu mereka berdua diketahui menjalin hubungan, Young Lex kepincut Kathy Indera saat keduanya terlibat saat keduanya berada dalam satu project pembuatan video klip single terbaru Young Lex.

Baru empat bulan pacaran, hubungan Young Lex dan Kathy Indera rupanya telah berakhir. Salah satu masalah yang membuat jalinan cinta keduanya kandas adalah karena kontroversi Young Lex belakangan ini. Kathy Indera rupanya tak setuju dengan sensasi pura-pura babak belur yang dibuat Young Lex.

"Kadang kalau kontroversi enggak disengaja aku enggak apa-apa. Tapi kayak kemarin aku enggak suka yang dia babak belur itu," ujar Kathy Indera di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Kontroversi Young Lex membuat Kathy Indera tidak nyaman. Sebagai orang terdekat, tentu Kathy ingin Young Lex menjalani kariernya secara lurus tanpa dibumbui berbagai permasalahan.

Kathy Indera
Kathy Indera. Foto: Instagram @kathyindera

 "Jadi kebanyakan kontroversi karena kan enggak baik buat dianya juga, tapi kalau putus karena beda pendapat terus sering cekcok juga, kita sibuk juga," ucapnya.

Baca juga :

Sementara itu, belum lama ini publik dikejutkan dengan foto wajah Young Lex penuh luka dan lebam. Rapper 27 tahun itu mengaku baru saja dipukuli para penggemar musik K-Pop yang biasa disebut dengan K-Popers.

Namun tak lama kemudian, Young Lex mengungkapkan bahwa wajah memarnya itu adalah bohong. Dalam sebuah video yang diunggahnya ke Instagram, Young Lex yang semula terkulai lemas tiba-tiba terbangun.

Young Lex
Young Lex bersama Kathy Indera. Foto: Doknet

Tetap Menjaga Pertemanan

Meski kisah asmaranya telah berakhir, Young Lex dan kathy Indera tetap menjaga hubungan baik dengan mantannya itu. Baginya, putus cinta tak berarti harus memutus tali pertemanan.

"Kita sih kalau ketemu ya saling negor, tapi kalau chat, enggak," imbuh musikus bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut dalam wawancara terpisah.

"Ya, putus, putusnya putus baik-baiklah. Enggak kayak bocah yang berantem-berantem. Alasanya sibuk, tapi kita enggak berantem juga sih," ujar musikus yang bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut.

Meski kisah asmaranya telah berakhir, Young Lex tetap menjaga hubungan baik dengan mantannya itu. Baginya, putus cinta tak berarti harus memutus tali pertemanan.

"Kita sih kalau ketemu ya saling negor, tapi kalau chat, enggak," imbuhnya.
Kini, Young Lex masih dalam pencarian untuk menemukan pendamping hidupnya. Ia pun mengungkap kriteria wanita idaman hatinya.
"Ngincer cewek yang cantiklah, pastinya. Kalau enggak manis. Kalau cowok kan jelek-jelek asal bisa gocek tetep dapat. Kalau enggak jago gocek, ya duit lo banyak. Bisa tuh dapat. Sama harus pinter, pinter secara intelektual," tandasnya./Yulia
 

Komentar :