Harapan Kriss Hatta Setelah Lebaran

couple | 29 June, 2017 09:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Kriss Hatta. Foto : Dok WowChannelz.com.

WowChannelz.com – Pesinetron Kriss Hatta menaruh harapan besar setelah bulan Ramadan 1438 Hijriah. Pasalnya, bintang sinetron Surga Yang Tak Dirindukan itu ingin mempunyai seorang momongan dari istri tercintanya, Hilda. Diakuinya, sejak menikah kurang lebih setahun lalu, Kriss Hatta belum dikaruniai seorang buah hati. Oleh karena itu, usai bulan Ramadan tahun ini, ia ingin impian dan cita citanya bisa terealisasikan. “Jujur, aku ingin sekali itu (momongan) karena sampai sejauh ini belum dikasih sama sang pencipta,” kata Kriss Hatta saat berbincang dengan WowChannelz.com di lokasi kawasan Cibubur, Jawa Barat, belum lama ini.

Usaha Dan Doa

Kriss Hatta mengaku sangat bersabar menanti kehadiran buah hatinya.  Ia selalu berusaha dan berdoa melakukan yang terbaik untuk istri dan  rumah tangganya. “Sejauh ini, aku menikmatinya. Artinya, jika memang belum dikasih ya kita harus banyak bersyukur dan jika sewaktu saat dikasih (anak) maka itu artinya rumah tangga saya sudah diberikan kepercayaan menjadi orangtua,” kata Kriss Hatta. Pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 itu mengaku telah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan seorang momongan. Namun, ia dan istrinya belum meluangkan waktunya untuk berkonsultasi kepada dokter kandungan. Diakuinya, ia tak mau istrinya dan dirinya mengikuti program hamil. Sebab, dari lubuk hatinya paling dalam, ia ingin mempunyai momongan atas kehendak sang pencipta. “Selama ini, aku sudah melakukan pola hidup sehat seperti makan makanan yang sehat, istirahat teratur dan cukup hingga menghidari stress karena hal itu sangat membantu untuk memproduksi,” kata Kriss Hatta sembari tersenyum. “Aku itu nggak mau istri kayak begitu (ikut program hamil), karena aku ingin yang wajar saja. Aku lebih suka alami saja,” sambungnya. Jika memang ditakdirkan menjadi orangtua, Kriss Hatta menginginkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Menurutya. Punya anak laki-laki itu bisa menjadi pemimpin. Tak hanya itu, laki-laki bisa menjadi imam dan menjaga orangtua serta keluarganya. “Kalau memang dikasih, aku ingin anak laki -aki. Selain keren dan tampan. Laki-laki bisa menjadi pemimpin,” kata Kriss Hatta.

Orangtua

Walaupun belum dikaruniai seorang anak, kedua orangtua Kriss Hatta dan istrinya, Hilda tidal terlalu banyak menuntut anak dari mereka. Menurutnya, orangtua-nya sangat mengerti dengan kondisi kedua anaknya yang belum memiliki anak. “Untungnya, orangtua aku dan istriku belum tanya soal itu (momongan) tapi perasaanku mereka sangat menerima dengan kondisi saat ini,” kata Kriss Hatta. Walaupun terkadang menanyakan hal itu, Kriss Hatta tak merasa terganggu dengan perkatakaan orangtuanya. Justru, orangtua malah memberi dukungan dan semangat kepada anaknya. “Ya, begitu. Orangtua sih santai aja, nggak banyak ini itu apalagi meminta secara cepat,” kata Kriss Hatta. "Aku sudah punya keponakan satu dari adikku. Tapi kalau istri belum punya keponakan. Mereka tetap santai dan nggak banyak nuntut cepat punya cucu,” tambah Kriss Hatta. (Ade/Gig)
Komentar :