Gigi Hadid Akui Balikan dengan Zayn Malik

couple | 7 June, 2018 16:12 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Gigi Hadid dan Zayn Malik. Foto : Instagram Story

WOWChannelz.com -  Setelah berjalan di karpet merah menghadiri acara perdana film "Ocean's 8" di Alice Tully Hall, New York City, Selasa (5/6) malam, Gigi Hadid mengunggah foto dirinya bersama Zayn di Instagram Story.

Sementara wajah penyanyi "Entertainer" tidak terlihat di foto, namun rambut pirang dan tatonya mudah dikenali. Terlihat Gigi sedang menyandarkan kepalanya di pangkuan pria itu ketika dia sedang bermain di iPad-nya.

Gigi memberi kalimat yang berisi "Setelah pesta seperti membuat hujan kartu Pokémon". Dia juga mencoret-coret gambar dengan gifs Pokemon dan emoji hati.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mengakhiri hubungan setelah dua tahun berpacaran pada bulan Maret, dan kepergog berciuman di jalan satu bulan kemudian. Ketika memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, Zayn men-tweet, "Saya dan Gigi memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan pujian yang besar untuk Gigi sebagai seorang wanita dan teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua penggemar kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini; kami berharap berita ini dapat datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian semua". 

Gigi Hadid Akui Balikan dengan Zayn Malik
Zayn dan Gigi Hadid gaya mereka banyak diidamkan. Foto : Doknet

Model cantik itu juga men-tweet tentang perpisahan mereka, "Pernyataan perpisahan sering terkesan impersonal karena benar-benar tidak ada cara untuk memasukkan kata-kata apa yang dialami dua orang selama beberapa tahun ... tidak hanya dalam hubungan, tetapi dalam hidup secara umum. Saya selamanya berterima kasih atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang saya dan Z jalani".

Baca juga :

"Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya hargai dan cintai", tambahnya. "Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi." 

Gigi Hadid Akui Balikan dengan Zayn Malik
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto : Twitter

Zayn Malik sempat berbincang dengan Ryan Seacrest tentang apa yang dia alami "tujuh atau delapan bulan yang lalu" ketika dia menulis lagu "Let Me", "Aku jatuh cinta - dan aku pikir itu cukup jelas. Aku bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidupku, seperti yang kita semua lakukan. Segalanya berubah dan kita bergerak maju dalam hidup. Waktu berubah, tapi itulah yang aku pikirkan ketika aku menulisnya".

Selanjutnya, "Kami menjalani pengalaman sehingga kami memiliki kenangan dan cerita dan hal-hal untuk ditulis dan direnungkan dan dipikirkan", katanya. "Kau harus benar-benar menempatkan pengalamanmu menjadi sesuatu. Itu harus diingat selamanya". (Flz/Flz)

Komentar :