Gading dan Gisel Beberkan Rahasia Ini

couple | 3 February, 2018 11:00 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Gading Marten Dan istri Gisella. Foto : Instagram

WOWchannelz.comGisella Anastasia dan Gading Marten jarang sekali diterpa pemberitaan miring, bahkan hampir tidak pernah. Keduanya selalu terlihat harmonis di setiap kesempatan.

Nah, pasangan yang resmi menikah pada 14 September 2013 ini punya kiat khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Tapi bukan berarti Gisel dan Gading tidak pernah berselisih.  

"Ya gimana ya, ya begitu lah, pasti ada masa-masanya, jadi ya dinikmatin aja," aku Gisel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Sedangkan Gading Marten membongkar rahasia keharmonisannya karena mereka bersikap apa adanya. Tidak ada yang ditutupi diantara keduanya dan selalu berkata jujur.

"Kalau emang sayang tunjukin sayang, kalau kangen ya bilang kangen. Terus kadang-kadang memang sudah saling ngerti gitu," kata Gading. 

Gading
Gading Marten, Gisel dan putrinya selalu gembira. Foto : Instagram

Anak kandung Roy Marten ini selalu punya waktu bersama sang istri tercinta di tengah kesibukannya, maupun untuk menghabiskan waktu seorang diri atau me time. Karena Gading menganggap tak ada salahnya menjalani hal yang mereka sukai.

Baca juga :

"Atau ngelakuin hobi foto, kita masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga. Jangan nempel terus ya pasti ada rasa bosannya. Jadi biarin dia punya dunia sendiri biar dia senang juga sama teman-temannya dan memang harus pintar-pintar bagi waktu dan semuanya memang harus balance," urai Gading. 

Gading
Gading Marten berusaha selalu bersama keluarga bahagianya. Foto : Instagram

Keharmonisan Gading dan Gisel terbilang unik. Pasangan suami istri yang melangsungkan upacara pemberkatan di Uluwatu, Bali ini sebenarnya tidak memperlakukan pasangan dengan romantis

"Iya kadang," tutur Gading seraya tertawa.

"Iya dulu (romantis) pas pacaran," timpal Gisella Anastasia. (Ray)

Komentar :