Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Akhirnya Menikah

couple | 9 July, 2018 11:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Sekian lama menutupi hubungan mereka, Dimas Anggara (29) dan Nadine Chandrawinata (34) resmi mengukuhkan jalinan cinta mereka ke dalam ikatan pernikahan. Dari awal dua sejoli ini memang terkesan tertutup akan kehidupan pribadi mereka.  Nadine yang terpaut usia 5 tahun lebih tua dari Dimas, tak menghalangi jalinan kasih mereka. Nadine dan Dimas diketahui berpacaran mulai dari setahun lalu.


Sebelumnya, memang kabar pernikahan Puteri Indonesia 2005 itu dengan aktor tersebut sudah santer terdengar.


Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari Instagram pribadi Tisa  TS,  sahabat Dimas yang juga penulis skenario, membagikan momentum bahagia pernikahan Nadine dan Dimas.


"May all the beautiful energy always be with u #ND #ndmerarik #nadinedimaswedding," tulis Tisa dalam kolom captionnya yang diunggah pada Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata
Pernikahan Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata. Foto : Instagram

Bertempat di Anema Resort, Lombok mereka berdua melangsungkan resepsi pernikahan dengan dihadiri kerabat dan sahabat dekat dari mereka berdua. Pernikahan ini pun disaksikan kedua adik kandung Nadine, Marcel dan Mischa Chandrawinata, serta ibu mereka.


Dalam pernikahan ini tampak semua tamu undangan mengenakan pakaian serba putih. Begitu pun dengan sang pengantin, Nadine dan Dimas.

Baca juga :

Konsep acara mereka terlihat sangat menarik. Pesta pernikahan diadakan dipinggir pantai. Terlihat laut dan juga pasir pantai, dalam foto yang diunggah oleh Tisa.


Uniknya, Nadine Chandrawinata tak memakai gaun baru untuk hari bahagianya tersebut. Ia justru bangga memakai gaun pengantin milik ibunya yang sudah berusia 37 tahun.

Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata. Foto : Instagram

Itu diungkapkan pembawa acara saat Nadine menghampiri Dimas Anggara yang berlutut di depannya, di pinggir pantai.


Kesan intim dan sederhana sangat terasa di pernikahan mereka, bahkan kedua mempelai yang menghampiri para undangan. Beberapa public figure tampak terlihat menghadiri acara tersebut, ada Derby Romero, Celline Meliana dan lain-lain.


Sekali lagi, Selamat buat Dimas dan Nadine. Semoga selalu menjadi pasangan yang berbahagia. ( Yulia/Jod )

Komentar :