Dikerjai Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Marah Besar

couple | 9 September, 2018 16:00 WIB , Oleh Yulia Dewi

Prilly Latuconsina. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Ada-ada saja ulah Prilly Latuconsina ini, ketika orang lain ingin selalu berlaku romantis pada pasangan mereka, beda ceritanya dengan Prilly Latuconsina. Artis 21 tahun itu justru dengan sengaja membuat kekasihnya, Maxime Bouttier ketakutan.

 

Kepada Prilly yang telah menyusun rencana iseng bersama beberapa orang temannya, berencana membuat cerita bohong kepada kekasihnya Maxime Bouttier.

 

Singkat cerita, ia berbohong kepada Maxime dengan mengaku hendak pergi ke mal bersama seorang temannya bernama Sarah.

Prilly
Video Prilly sewaktu ngerjain kekasihnya Maxime Bouttier (Foto: Instagram)

Tapi Prilly Latuconsina tidak benar-benar pergi. Bintang film Danur itu justru mengerjai Maxime dengan berpura-pura mengalami kecelakaan mobil.


Baca juga :


 "Kita pengein nge-prank dia kalau ceritanya Sarah itu nabrak mobil orang. Karena si Maxime itu orangnya panik banget kalau aku berurusan sama cowok. Apalagi di mobil itu kita berdua (Prilly dan Sarah) yang nyetir," cerita Prilly Latuconsina dalam video bertajuk “PRANK MAXIME!!! AKU NABRAK DAN DI TAMPAR! panik sampai ngamuk”.

 

Prilly Latuconsina dan teman-temannya kemudian keluar rumah agar kesan tabrakan itu semakin terdengar nyata. Ia lantas menelepon Maxime.

Setelah sekian lama, Maxime akhirnya mengangkat telepon Prilly. "Si Sarah nabrak mobil, terus yang nyetir kayaknya cowok. Tunggu beb, aku harus turun," kata Prilly.

Dalam kondisi telepon masih tersambung dengan Maxime, terdengar teman-teman Prilly berakting seolah-olah terjadi pertengkaran dengan si penabrak. Dalam video Prilly dengan isengnya berakting seolah-olah sedang berkelahi dengan memukul benda di depannya. 

 

prilly
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Foto : Instagram
 

 Sontak hal tersebut membuat Maxime panik. “Kamu sekarang balik ke mobil. Oke, oke, oke, telepon polisi sekarang, kamu telpon polisi," kata Maxime dari seberang telepon.

 

Akting Prilly belum berhenti. Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu kemudian berteriak dan mengaku si penabrak menamparnya membuat Maxime semakin panik.

 

Buntut dari kejadian tersebut, tak tahan akhirnya Prilly memberitahukan Maxime kejadian sebenarnya. Prilly kemudian kembali menelepon Maxime dan akhirnya mengaku bahwa semua itu hanya pura-pura. Namun reaksi Maxime di luar perkiraan.

 

Maxime marah besar pada Prilly yang sudah membuatnya panik bukan kepalang. "I'm sorry beb.. Dimatiin (teleponnya), eh dia marah sumpah," kata Prilly.

Cowok 25 tahun itu bahkan berjanji akan membalas keisengan Prilly Latuconsina. "Tadi itu prank terparah dalam hidup gue. Kamu bikin aku benar-benar ketakutan. Aku bakal bales kamu dan itu pasti akan menyenangkan," ujar Maxime dalam cuplikan yang disisipkan Prilly di video tersebut.

Duh, ada-ada saja pasangan ini ya. Wajar kalau Maxime marah, gimana gak jantungan ya kan? /Yulia

  

Komentar :