Dikabarkan Putus dengan El, Marsha Aruan Justru Kangen Al

WOWCOUPLE | 4 February, 2018 18:33 WIB

Marsha Aruan. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Hubungan asmara Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi dikabarkan kandas. Namun pada akhir tahun 2017 lalu, mereka nampak berlibur di Bali bersama Maia Estianty dan juga Al Ghazali yang juga bersama sang kekasih, Alyssa Daguise

Nah, ada pengakuan mengejutkan terlontar dari bibir manis Marsha Aruan. Meski menjalin cinta dengan El Rumi, nyatanya pesinetron 'Catatan Si Boy the Series' ini justru lebih rindu dengan kakak dari El, yaitu Al Ghazali.

"Jujur lebih kangen sama Al," aku Marsha seraya tertawa saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Marsha Aruan
Marsha liburan bareng Al, Alyssa, El dan Maia Estianty. Foto : Instagram

"Gue kalau ditanyain suka nge-blank," sambungnya salah tingkah.

Kabar putusnya dengan El pun diungkapkan oleh Marsha Aruan. Meski tidak mengatakannya secara gamblang.

"Kata siapa (putus)? Nggak. Ngikutin akun gosip aja," terangnya.

Baca juga :

Aktris berusia 21 tahun ini belakangan lebih dekat dengan Al Ghazali karena mereka terlibat dalam satu judul film. Tak hanya dengan kakak El, Marsha juga cukup akrab dengan sang bunda, Maia Estianty.

"Pastinya bakal lebih sering bareng. Terus kalau kemarin liburan ke Bali emang sama keluarga bunda Maia," jelasnya.

Marsha Aruan
Marsha dan El saat liburan. Foto : Instagram

Walaupun dikabarkan putus dan tidak ada pengakuan secara jelas tentang nasib hubungannya dengan El, pemain film 'Bukan Hanya Mata Telinga' ini tetap menjalin komunikasi baik dengan putra ketiga Ahmad Dhani itu.

"Ya jaga hubungannya sama kayak yang lain. Keep in contact," tutur Marsha.

Kini, El Rumi sedang melanjutkan studinya di INTO City, University of London. Lantas bagaimana cara Marsha melepas rindu dengan sang kekasih? "Aduh aku bingung," tutup Marsha Aruan.

Marsha dan El memang diketahui sudah berpacaran sejak lama dan sekarang mereka menjalani LDR alias Long Distance Relationship antara Indonesia dan London, Inggris. (Ray/Drd)


Related Post