Dear Jessica Mila, Ini Ungkapan Hati Mischa Chandrawinata Untuk Kamu

couple | 17 October, 2017 15:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Jessica Mila. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Artis peran Mischa Chandrawinata menyatakan  keseriusannya dengan artis Jessica Mila. Seperti diketahui bersama, keduanya selalu tampil mesra di ruang publik. Mereka sering memamerkan foto-foto mesranya di sosial omedia khususnya instagram.

Namun, saat ditanya keseriusan melangkah ke jenjang pernikahan dengan Jessica Mila, adik kandung Nadine Chandrawinata itu hanya tersenyum. Keduanya masih menikmati masa berpacaran sebab mereka tengah menunggu kedua kakaknya yang belum menikah.

"Halah hahaha... Marcel (saudara kandung) dulu lah. Marcel kan bentar lagi. Nunggu kakak gue yang satunya lagi (Nadine)," kata Mischa saat ditemui di XXI Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). 

Jessica Mila
Mischa Chandrawinata. Foto : Instagram

Untuk urusan jodoh, Mischa selalu menyerahkan diri kepada sang pencipta. Namun, ia tetap berusaha dan berupaya agar bisa merealisasikan pernikahan dengan Jessica Mila.

Baca juga :

"Ya, belajar mengenal satu sama lain dulu dan lebih deketin lagi sama Tuhan dan biarin Tuhan yang atur jadwal, eh jalannya," ujar Misca sembari tersenyum. 

Cinta Untuk Jessica Mila 

Saat ditanya pernah berjanji akan nikah muda, Mischa hanya berupaya menunjukan cintanya kepada Jessica Mila. Makanya, juka tidak ada arah melintang, ia pun siap menikahi Jessica Mila setelah kakak kandunnya menikah, Marcel dan Nadine

"Hmmm, kalau nggak digituin nanti dia (Mila) mikirnya ini serius nggak sih. Menunjukkan saja bahwa sebenarnya gue sudah siap (nikah) ya, cuma kalau kita bilang nggak siap ntar nggak pernah siap jadi gue bilang gue siap," paparnya.

Jessica Mila
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila selalu share foto-foto mesranya di medsos. Foto : Instagram

Untuk saat ini, Mischa dan Jessica masih membina asmaranya dengan baik. Walaupun, mereka masih menjalani aktifitasnya sebagai publik figur.

"Kebetulan aku syutingnya masih padet banget, Dia juga masih padat banget jadi lagi sedikit susah ketemuan," ungkapnya.

Jaga Komunikasi

Saat ditanya cara dan tips menjaga komunikasi yang baik, Mischa selalu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan memanfaat kecanggihan teknologi. 

"Zaman sekarangkan sudah banyak banget ya video call dan segala macam balik lagi ke comitment satu sama lain. Dia lagi kerja dan gue lagi kerja. Jadinya, saling ngerti saja, gue lebih senang kualitas daripada kuantitas," tandasnya. 

Walaupun jarang bertemu, Mischa berusaha memanfaatkan waktu sebaik-baiknya jika bertemu bersama kekasihnya.

"Jadi, kalau ketemu setiap hari tapi kualiti-nya biasa saja mendingan ketemu seminggu sekali atau dua kali cuma kualitinya mantep," pungkasnya. (Ade/Gig).


Komentar :