Dapat Ucapan Selamat, Putri Marino Melahirkan?

couple | 25 September, 2018 17:00 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Putri Marino. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Pasangan selebritis Putri Marino dan Chicco Jerikho memang tengah menghitung hari menunggu kehadiran buah cinta mereka. Namun baru-baru ini seperti dilansir dari liputan6.com terlihat sebuah ucapan selamat untuk pasangan selebritis Putri Marino dan Chicco Jerikho muncul di media sosial. Dari situ terlihat seolah Putri telah melahirkan anak pertama mereka pada Senin (24/9/2018).


Pemilik akun Instagram @matajeli yang diketahui merupakan musikus sekaligus fotografer Aryono Huboyo Djati, menyampaikan kabar terbaru Chicco Jerikho dan Putri Marino ini.


Aryono mengunggah foto bersama Chicco Jerikho sambil menuliskan kalimat berisi ucapan selamat kepada Chicco Jerikho dan Putri Marino. Ia turut menandai fotonya dengan akun Instagram Putri dan Chicco. Bahkan, ia juga menyebutkan sebuah nama. Benarkah itu nama anak Chicco dan Putri?

Putri Marino
Chicco dan Putri Marino. Foto : Instagram

"Horeee @chicco.jerikho & @putrimarino selamat yaa atas kelahiran Surinala Carolina Jarumilind. Semoga keluarga kecil kalian selalu mendapatkan kebahagiaan tiada tara dari semesta," tulis Aryono, Senin.

Baca juga :

Sayangnya, sampai hari ini belum ada konfirmasi baik dari Chicco Jerikho dan juga Putri Marino. Merekapun masih belum menanggapi perihal ucapan selamat ini.

Putri Marino
Putri Marino dan Chicco Jeriko . Foto : Dok WOWChannelz

Sejak pacaran hingga menikah, romantisme Chicco Jerikho dan Putri Marino seolah tak pernah surut disorot publik. Keduanya bahkan tak segan memperlihatkan pose foto kemesraan di media sosial.

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Foto : Instagram

Belum lama ini, dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Chicco Jerikho memperlihatkan Putri Marino yang sedang mencium pipinya. Chicco sendiri tersenyum lebar sambil merangkul sang istri. Bahkan Intagram Story Chicco Jerikho pun tidak ada unggahan mengenai kelahiran buah hati mereka.


Sementara dalam Instagram pribadi Putri Marino, masih terlihat postingan dua hari lalu yang mengunggah dirinya mengenakan kain batik dengan keterangan Menunggu Hari.


Chicco Jerikho dan Putri Marino pun sempat melakukan USG agar bisa melihat keadaan calon bayi mereka secara jelas. Kala itu, Chicco mengaku sudah tak sabar berganti status menjadi seorang ayah. /Yulia

Komentar :