Jakarta, 19 Oct 2017

Cita Citata Sudah Janda, Begini Sikap Bule Iran

WOWCOUPLE | 11 October, 2017 14:21

Cita Citata bersama pacarnya yang saat itu mendampinginya. . Foto : Gus

COMMENTS

WOWchannelz.com - Baru kenal dengan seorang pria bule asal Iran, Cita Citata sudah berniat untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Padahal, Cita dan pria bernama Ardavan Farzi baru pacaran selama kurang lebih satu bulan.

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu bertemu dengan Ardavan saat keduanya tengah menghadiri sebuah acara private pemerintah yang digelar di Malaysia. Mereka termasuk tamu undangan.

Cita Citata dikenalkan dengan pria berusia 24 tahun ini oleh salah seorang temannya. Karena obrolan mereka nyambung dan cukup intens komunikasi, keduanya pun memutuskan untuk pacaran.

Cita Citata
Cita Citata . Foto : Gus

"Aku ngomong ke dia cuma lewat telepon dan akhirnya aku ke Indonesia, kita ketemu, sampai akhirnya dekat dan pacaran," papar Ardavan dengan bahasa Inggris saat ditemui di Grand Opening bisnis kuliner terbaru Cita bernama Geulish di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Baca juga :

Merasa cocok satu sama lain, pria yang wajahnya mirip dengan Rifky Balweel ini pun sudah punya target menikah. Ardavan tidak ingin terlalu lama membuang waktu.

"Kita berencana untuk punya akhir yang baik (good ending), tapi aku nggak pengen main-main, dia juga nggak mau main-main. Jadi kita serius di hubungan ini. Apapun insya Allah kita bakal nikah," urainya.

Tahu Janda

Meskipun baru kenal tiga minggu dan pacaran satu bulan, tapi Ardavan dan Cita sudah tahu seluk beluk masing-masing. Malah, sang pria tahu status Cita yang merupakan seorang janda.

Ya, pelantun Goyang Dumang itu pernah gagal membina rumah tangga dengan Galih Purnama alias Ijong. Tapi hal tersebut tak menjadi masalah berarti  bagi Ardavan. Sebab, mereka tak ingin mengungkit masa lalu dan hanya ingin menatap masa depan bersama.

"Yes, dia kasih tahu aku. Aku cuma menerima karena siapa dia, aku ga peduli kalau dia widow (janda) atau punya anak. Aku cinta dia karena kepribadiannya," terangnya.

Pria yang berprofesi sebagai pebisnis ini bertutur, jika Cita adalah wanita pujaannya. Kesederhanaan dan perhatian pemilik nama asli Cita Rahayu itu kepadanya lebih dari apapun dan siapapun wanita yang pernah dekat dengan Ardavan.

"Karena dia peduli terhadapku. Dia cinta aku karena diriku, bukan karena apa yang aku punya. Nggak semua orang mencintaimu apa adanya, mereka selalu ingin uang, apa yang nggak bisa orang lakukan. Tapi dia suka aku apa adanya," jelasnya.


Related Post