Chicco Jerikho dan Putri Marino Akan Honeymoon ke Negara Ini

couple | 13 March, 2018 18:29 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco Jerikho dan Putri Marino. Foto : Gig

WOWChannelz.comChicco Jerikho danPutri Marino sudah sah menjadi sepasang suami istri, setelah keduanya resmi menikah pada 3 Maret 2018 di Nusa Dua, Bali. Kini, Chicco Jerikho dan Putri Marino akan honeymoon romantis ke sebuah Negara di Eropa Barat. 

Usai menikah, pasangan yang berbeda usia 9 tahun ini sempat menghabiskan waktu di Bali. Mereka memanfaatkan momen tersebut sekaligus untuk bulan madu, walaupun hanya sebentar.

"Di Bali juga kan sebentar 2 sampai 3 hari. Terus kita sempat sadar berdua kalau ada kerjaan tanggal 7 (Maret). Ya sudah balik ke Jakarta terus sempat pending juga honeymoon kita ya sayang," kata Putri bertanya kepada Chicco, saat bertandang ke kantor WOWchannelz.com.

Chicco Jerikho dan Putri Marino Akan Honeymoon
Chicco Jerikho dan Putri Marino saat datang ke kantor redaksi WowChannelz.com. Foto : Aji

Masih merasa kurang menghabiskan waktu berkualitas berdua, Chicco dan Putri siap honeymoon di kemudian hari. Jika keduanya memiliki waktu lebih dan momen yang pas.

"Paling kita next ke mana ya kita sayang ya? Ke Bali lagi kali?," ucap Putri menatap Chicco yang berada tepaf di sampingnya.

"Nemenin aku marathon kan," jawab Chicco.

Baca juga :

Peraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik pada ajang FFI 2014 ini akan mengikuti acara lari marathon di London, Inggris. Chicco dan Putri akan melanjutkannya dengan bulan madu.

"Oh iya marathon ke London bulan April sekalian jalan-jalan honeymoon," ujar Putri. 

Diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menjalani prosesi pernikahan pada Sabtu, (3/3/2018) di Sofitel Nusa Dua, Bali. Sebelumnya, mereka mengucap janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan.

Setelahnya, Chicco dan Putri melanjutkan rangkaian acara dinner bersama para tamu undangan, dengan mengusung tema garden party. Sejumlah rekan selebriti nampak hadir, mulai dari Wulan Guritno sampai Baim Wong. (Ray/Gig)