Cathy Sharon Prioritaskan Anak Ketimbang Hal Ini

WOWCOUPLE | 9 October, 2017 08:37 WIB

Cathy Sharon. Foto: Aji

WOWchannelz.com -  Semenjak dikaruniai dua buah hati, yaitu Jacob Gabriel Kusuma pada 2013 dan Carla Kusuma di 2015 lalu, Cathy Sharon vakum dari dunia hiburan. Cathy lebih memilih menghabiskan banyak waktu bersama keluarga tercinta.

Sekira 4 tahun sudah kakak Julie Estelle ini tidak bermain film layar lebar maupun sinetron. Sebagai aktris, Cathy tentu tak menampik jika dirinya rindu untuk kembali berakting.

Baca juga :

"Pastinya sih kangen cuma saya juga tahu keterbatasan waktu juga. Apalagi saya tidak mau menjalankan sebuah proyek kalau saya tahu saya nggak bisa menjalankannya 100 persen," ungkapnya, di Hotel Raffles, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Menurut Cathy, Jacob kini berusia empat tahun, sedangkan Carla dua tahun. Ia mengaku, akan balik ke dunia akting bila si kecil sudah masuk sekolah. Tapi untuk saat ini, kata Cathy, anaknya masih menjadi prioritas utama.

Cathy Sharon
Cathy Sharon. Foto: Aji

"Tunggu anak dulu. Karena namanya saya juga single parents ya. Jadi ya harus bisa nyediain waktu buat anak-anak di rumah. Jadi fokus dan prioritas saya, mereka nomor satu," tegasnya.

Namun karena sudah terbiasa bekerja serta bercerai dengan Eka Kusuma di tahun 2016 lalu, Cathy memutuskan untuk berbisnis. Agar dirinya masih bisa mendapat pundi-pundi uang, tapi tidak meninggalkan putra-putri tercintanya itu. 

"Makanya saya memilih untuk berbisnis dari rumah supaya bisa tetap menjaga anak saya. Saya rasa juga banyak perempuan Indonesia yang punya anak pada tahun-tahun pertama punya anak mereka memilih untuk berbisnis dulu. Ya jadi muter otak gimana caranya cari duit dengan cara lain," urainya melanjutkan.

Cathy Sharon
Cathy Sharon, dalam sesi jumpa pers di Sofia at The Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Aji.
 Nah, bagi pemain film 'Rectoverso' ini lebih memilih berbisnis lipstik. Tujuannya agar Cathy bisa membagi waktu antara bisnis dan keluarga, ia sedapat mungkin mengaturnya semaksimal mungkin. 

"Bagaimana ngatur waktu dan tempat, nyediain waktu buat anak-anak biar mereka bisa mendapatkan waktu yang penuh tapi juga saya bisa bekerja. Namanya dari dunia enterteinment ya, nggak bisa di rumah ya diam aja. Tetap muter otak buat kreasi. Jadi saya ya tetep kreatif aja," tutur Cathy Sharon seraya tersenyum, mengakhiri pembicaraan. (Ray/ Fmy)


Related Post
ADVERTISEMENT